-->

Strategi Serangan Clash Of Clans GoHogs (Golems & Hogs)


GoHogs adalah strategi serangan Clash of Clans Terbaru. Hal ini sangat sulit untuk mengeksekusi GoHogs benar karena cara kerjanya yang benar-benar rumit tapi akan mudah 3 bintang Jika Anda memutuskan untuk menggunakannya. Hal ini merekomendasikan untuk menggunakan strategi ini di Balai Kota 8. Setelah 2-3 minggu menggunakan strategi ini dalam Perang Clan, saya rasa anda sudah bisa menang 3 bintang di TH8.
Ide utama GoHogs menggunakan Anda Barbarian King dan Golems masuk ke dalam dasar dan kemudian menghancurkan dan mengalihkan perhatian bangunan defensif dan Heroes. Jika Anda dapat memilih sisi yang benar untuk menyerang, Anda bisa aktif ganda raksasa Bom (mimpi buruk bagi Riders Hog Anda). Hanya mengirim Hogs dalam perang sekali Raja dan Golems telah melakukan pekerjaan.
GoHogs Attack Strategy

Pros:
  •     Super kuat.
  •     Bom raksasa ganda tidak benar-benar efektif terhadap GoHogs.
  •     Serangan cepat, tidak perlu peduli tentang waktu.
Cons:
  •     Dibutuhkan benar-benar presisi. Bahkan Dinding Breaker tunggal dapat merusak perang.
  •     Menyebarkan Hog ​​Riders pada saat yang sama tidak benar-benar mudah.
  •     Bekerja buruk terhadap basis penyebaran dan basa dengan bangunan defensif terpusat.

GoHogs Composition

Tidak ada komposisi tertentu untuk Anda. Anda perlu mengoptimalkan untuk efek terbaik dengan basis Anda ingin menyerang. Memilih jumlah terbaik pasukan untuk Anda! Setelah beberapa serangan dengan strategi ini, Anda akan merasa tidak sulit untuk melakukan langkah ini!
Baca juga : Cara Mendpatkan Gems COC Geratis
  • Pasukan: 10-30 Hog Riders, 1-3 Golems, 1-5 Giants, 4-12 Wizards, 2-8 Wall Breakers, 6-14 barbar dan Archer.
  • Spells: 2-3 Healing Spells, Rage Spell.
  • Clan Pasukan: 5 Hog Riders / 1 PEKKA / 2 Witches / Wall Breakers...
Some idea to arrange the number of troops:

  •     Golems, Wizards: Seberapa jauh Anda ingin pergi ke dasar?
  •     Giants: Berapa banyak sisi Anda ingin menyerang?
  •     Wall Breakers: Apa tingkat dinding-dinding? Berapa banyak lapisan dinding?
  •     Babarians + Arxcher: Untuk berurusan dengan pasukan Clan.

GoHogs Attack Strategy Complete Guide

Seperti yang saya katakan, GoHogs bekerja dengan baik dengan hampir Balai Kota 8 basis tetapi masih merekomendasikan bahwa Anda harus menyerang basis pertahanan dengan rendah diratakan, basis pertahanan dengan kunci tidak di inti, dasar dengan kompartemen besar, ... Berikut adalah beberapa contoh dari basa yang Anda dapat menyerang:

Begin the attack with GoHogs

Pertama, selalu berusaha untuk memikat pasukan Clan. Jika Anda merasa sulit untuk memancing mereka keluar, berikut adalah beberapa saran untuk Anda:
  • Jika Anda dapat mencapai radius Clan Puri dari luar dinding, drop 2 Giants untuk memancing mereka keluar.
  • Jika jari-jari Clan Castle adalah di dalam dinding, gunakan 2-5 babi untuk mengambil 1-2 bangunan defensif dan pasukan Clan akan keluar pada waktu yang sama
luring troops with Hogs
  • Jika jari-jari Clan Castle adalah di dalam dinding dan Pertahanan Udara tidak dapat menutupi pertahanan luar, drop 2-5 Balon untuk mengambil orang-orang pertahanan dan memikat pasukan CC keluar.
Luring troops with balloonsSetelah memikat, pekerjaan berikutnya adalah menghapus mereka dari peta. Cara terbaik adalah menarik mereka ke sisi yang ingin Anda menyerang dari. Menyebarkan Golem Anda sebagai tanker, kemudian turun Wizards Anda cepat untuk menghapus pasukan Clan dan membuat saluran untuk King Anda untuk pergi ke dasar. Tempatkan sisa Anda BArch dan Wizards.gohogs-attack-strategy-6Setelah berurusan dengan semua pasukan Clan, Wizards Anda akan membuat saluran yang tepat. Menyebarkan Anda Dinding Breakers di daerah di mana Wizards Towers dan mortir tidak menembak Golems Anda. Setelah dinding telah jatuh, Golems Anda akan masuk ke dasar. Setelah ini, kirim Raja Anda ke perang. Dia bisa pergi lurus ke depan ke dasar karena saluran yang telah Anda buat dengan Wizards. Gunakan keterampilan Jika bar kesehatannya pergi ke Area kuning.gohogs-attack-strategy-7 kirim 1-4 Hog Riders untuk setiap bangunan defensif yang memukul Giants. Setelah mereka turun, Hogs Anda akan terus bergerak ke kompartemen lain. Ulangi langkah ini untuk semua pihak sampai mereka semua hancur. Ini adalah ide yang baik jangan menyebarkan Hogs Anda di searah jarum jam sehingga mereka dapat berkumpul bersama. Jangan lupa untuk menggunakan Healing Anda Mantera bijaksana.
gohogs-attack-strategy-9





gohogs-attack-strategy-8

gohogs-attack-strategy-10 

10Bump! Mudah 3 bintang untuk Clan Anda!Ini adalah video tentang GoHogs dari Clash Crimine!'

Panduan ini terinspirasi dari Reville. Saya harap dengan ini cukup rinci GoHogs Serangan stragegy panduan, Anda dapat membawa banyak lebih banyak bintang untuk Anda Clans dan juga meningkatkan kemampuan mengerahkan Anda di Clash of Clans. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel