-->

Cara Mendapatkan Pedant S+ line lest get the rich

Cara Mendapatkan Pedant S+ line lest get the rich  - Jika pada postingan sebelumnya saya telah share cara untuk mendaptakan karakter s+ pada line lest get the rich. pada postingan kali ini saya akan berbagi cara untuk mendapatkan pedant s+ dalam game line lest get the rich, seperti yang kita ketahui pedant itu sendiri merupakan item pembantu untuk menyukseskan kita supaya bisa menang dalam permainan. dan pedant sednri di bagi dalam beberapa kelas yang sering dijumpai yaitu B , A , A+, S dan S+ jadi semakin tinggi kelas pedantnya maka kemampuan yang dimilikinya semakin bagus.


 klik video dibawah untuk melihat tutorial
dan kelebihan dari pedant s+ yaitu kita akan memiliki pedant yang memeliki dua kemampuan, misal kita memiliki pedan helm. jika kelas s hanya memiliki kemampuan mengontrol dadu, maka jika di s+ bisa jadi memiliki tambahan kemampuan seperti anti kartu angel, kartu bertahan tidak aktif, train travel, ataupun kemampuan lainnya. jadi dengan kartu s+ ini pedant kita akan memiliki kemapuan.
Terarik kan untuk mengoleksi pendant s+, berikut ini saya akan bagi tipsnya Untuk mendapatkan pedant s+ berikut ini adalah cara-caranya :
  • Persiapkan pedant s yang ingin kamu tingkatkan menjadi pedant s+, pedantnya terserah apa saja yang penting sudah level maks (level 7), lepaskan dahulu pendantnya
  • Persiapkan pedant s transcend light yang sudah level maksimal, pendant transcend light ini bisa kamu dapatkan ketika kartu karakter s+ kamu telah maksimal, maupun dari event. biasanya didapatin pas event menaikan level pendant s sampai maksimal. lepaskan dahulu pendantnya
  • Jika kedua pedant tersebut telah kamu miliki buka pendant, lalu pilih combine
  • pedant yang kiri kamu pilih pendant yang akan dinaikan menjadi s+ dan pedant yang kanan kamu pilih pendat transcend light. pilih combine dengan biaya 100.000 gold. 
  • Dan sekarang kamu telah memiliki pedant s+, jika kemampuan yang kedua kamu rasa belum cocok kamu bisa mengganti kempuannya dengan mengcombine dengan pendant s yang lain, pedantnya tidak perlu sampai level maks, pedant  s yang baru didapatkan pun bisa digunakan untuk melakukan combine ulang. namun untuk combine ulang kamu akan dikenakan biaya 100.000 gold. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel