-->

Tips Supaya Bisa Mendapatkan Item Bagus Pada Game Line Lets Get The Rich

Tips Supaya Bisa Mendapatkan Item Bagus Pada Game Line Lets Get The Rich - Jika pada postingan sebelumnya saya pernah berbagi cara supaya memenangkan game line lets get the rich. pada postingan kali ini saya akan berbagi cara supaya kamu bisa mendapatkan item-item yang bagus pada get the rich. seperti yang kita ketahui semakin bagus item-item yang kita miliki seperti kartu karakter dan pedant maka akan dapat membantu kita dalam memenangkan permain get the rich dengan mudah.Berikut ini adalah cara-caranya supaya kamu bisa mendapatkan item bagus pada game line lets get the rich :

Membuka Cube
Supaya hadiah dari cube pas dibuka dapet hasil yang memuaskan, sebaiknya kamu gunakan mystic powder. mystic powder sendiri bisa didapatkan dari membuka cube menggunakan diamond. jadi setiap kamu membuka cube menggunakan diamond kamu akan mendapatkan mystic powder. untuk cube yang dibuka  menggunakan mystic powder minimal kamu usahakan gold cube keatas, jika kamu mendaptkan wood cube ataupun silver cube membukanya cukup menggunakan clover saja tanpa mistic powder. dan jika cubenya sudah kamu kasih mystic powder kamu harus sabar untuk menunggunya jangan kamu buka menggunakan diamond, karena jika kamu paksakan maka hasil yang didapatkan biasanya itemnya kurang bagus. dan saran saya untuk memulai melakukan pembukaan cube kamu lakukan pada jam 1 malam sampai jam 4 Pagi,  karena jika memulai pembukaanya dari jam segitu kamu akan mendapatkan hadiah yang bagus.

Membuka Album Card / Premium Card
Supaya kamu bisa mendapatkan kartu karakter yang bagus ketika membuka album card/premium card, sebaiknya kamu timbun dahulu album card/premium cardnya (maksimal 7 Hari). jika kamu rasa sudah cukup kamu bisa langsung membukanya. untuk pembukaan album card / premium card saya sarankan untuk membukanya di waktu malam hari, karena pada malam hari biasanya kamu bisa mendapatkan kartu karakter yang bagus, saya saranin kalau mau buka album card/premium card, dikisaran jam 1 malam sampai jam 4 pagi.

Gacha Pedant
Untuk gacha pedant sebaiknya kamu tunggu event terlebih dahulu, karena Jika pada saat event kamu bisa melakukan gacha pedant dengan harga yang murah, sehingga kamu bisa berpeluang mendapatkan pedant yang bagus, dan untuk memulai melakukan gacha pedant sebaiknya dilakukan dikisaran jam 1 malam sampai jam 4 pagi.

Draw Gift
Supaya kamu bisa mendapatkan hadiah yang bagus dari draw Gift kamu pilihnya yang jacpot draw. kamu bisa menggunakan lima gold key ataupun diamond, untuk golde key sendiri bisa didapatkan dari login harian, invite teman, share rank, kirim clover, kirim gold clover, membeli item, Gacha Pedant dan gagal enchance pedant. trik supaya mendapatkan hadiah yang bagus pada saat draw gift kamu lakukan pada dikisaran jam 1 malam sampai jam 4 pagi.

Buka Get Rich Setiap Hari
Pada update terbarunya Game Line Lets Get The Rich, kini hadiah setiap buka selama satu bulan hadiahnya semakin bagus, semakin sering kamu buka setiap hari maka kamu akan mendapatkan hadiah yang bagus,

Referensi : http://www.catatanfadil.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel