-->

Resmi ! Town Hall Level 11 Clash of Clans akan dirilis


Kabar gembira untuk para pemain Clash of Clans! Setelah kemarin update Clash of Clans Halloween, baru-baru ini Clash of Clans telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis level Town Hall baru. Level baru Town Hall yang akan dirilis adalah Town Hall level 11 (TH 11)


Hasil gambar untuk th 11 Town Hall 11

Warna dari Town Hall 11 cukup berbeda dari Town Hall sebelumnya. Jika Town Hall 10 memiliki warna dominan hitam dan efek lava di samping bangunan. Di Town Hall 11 ini, warna yang lebih dominan adalah warna putih. Desain bangunan Town Hall 11 juga terlihat lebih seram dengan banyaknya lava panas di tengah bangunan Town Hall 11.
update-coc-town-hall-11-1

Defense Baru

Saat Town Hall 11 selesai dibangun, setiap pemain bisa membuat sebuah bangunan Tower Defense baru. Pada Town Hall 11 ini, terlihat sebuah Tower Defense dengan bentuk seperti burung elang. SuperCell belum memberikan informasi nama pasti dari Tower Defense elang ini.
update-coc-town-hall-11-2

Hero Baru
Ada yang lebih misterius dari munculnya sneakpeak Town Hall 11. Dalam Town Hall 11, terdapat satu Hero baru yang bisa dibuat. Beda dengan Hero sebelumnya yang bisa dibuat menggunakan dark elixir, Hero baru Town Hall 11 ini bisa dibuat hanya dengan biaya 6.000.000 elixir.
update-coc-town-hall-11-3


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel