-->

Trik Get Rich Mendapatkan Bride Christine Grade S & S+

Hasil gambar

Tidak pernah telat, game Line let’s Get Rich selalu tepat waktu dalam memberikan event terbaru setiap minggunya yaitu pada hari jumat dan selasa sore. Setelah kemarin mereka mengadakan event andalan mereka yaitu event Jackpot Draw, kali ini Line Let’s Get Rich kembali mengadakan event kartu baru. Kartu baru ini pasti tidak akan asing lagi bagi para pemain Get Rich, karena kartu ini adalah kartu andalan yang cukup sering digunakan pada zaman getrich belum ada kartu grade S+ dahulu, kartu tersebut adalah Bride Christine.

Christine sendiri sebenarnya adalah karakter andalan saya dari dulu sampai sekarang, karena efek pendantnya yang sangat bagus, namun karena sekarang banyak kartu yang lebih bagus bermunculan, akhirnya saya menggunakan kartu lain, namun tetap menggunakan pendant Christine. Ada beberapa cara untuk mendapatkan Bride Christine, cara yang paling ampuh adalam membeli PCP khusus yang tersedia di market. Cara lain untuk mendapatkannya adalah dari album yang hanya tersedia di event ini saja, dan cara yang terakhir adalah dari PCP dari hasil bermain pada event Play & Win.

Tips dan Trik Line Let’s Get Rich: Trik Mendapatkan Bride Christine Grade S & S+

Seperti biasa, event tambahan yang selalu hadir setiap minggu adalah event Play & Win. Pada event ini kamu bisa mendapatkan diamond tambahan untuk membeli PCP, selain itu jika kamu menang dengan Triple, Line ataupun Tourism Monopoly, kamu bisa mendapatkan hadiah menarik yaitu PCP khusus, dan jaminan kartu A+ sampai dengan S+. Item tersebut sangatlah berguna untuk mendapatkan Bride Christine S & S+, ataupun mendapatkan material item untuk membuat Bride Christine dari album.

Sumber : www.playtoko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel