-->

Pendant yang Cocok untuk Watson (S+) Get Rich

Hasil gambar untuk watson getrich

Dalam update yang dilakukan pada tanggal 7 Juli 2017, Get Rich Indonesia menghadirkan sebuah karakter baru yang diberi nama Watson. Karakter yang satu ini merupakan seorang perempuan yang mirip dengan detektif lengkap dengan kaca pembesar yang merupakan ciri khas dari para detektif. Nah, dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai Watson.

Kemampuan yang dimiliki oleh karakter ini adalah total statistik sebesar 548 poin, dengan efek pendant khusus, yaitu ketika kamu datang ke landmark lawan kesempatan 30% memaksa lawan pindah ke landmarmu. Untuk skill, karakter ini menawarkan kesempatan 70% mengurung lawan selama satu turn dan membayar biaya sewa lagi ketika bebas saat lawan tiba di landmarkku. Mengenai bonus, karakter ini menawarkan Gold Bonus sebesar 25% dan RP (Rank Point) Bonus sebesar 15%.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhgnbAoqi_jbDLWxI8H23il-tcv3CP5M79umjsgGttXMsP_xfSVyIgctrlLXgm9cGRmCRN7wP2TWMMYZXEJ2TvjkBSPrnHISBZ8DF7lKZtzF06XR30uliIl8m6Rl92qWThidHGJ6PKSOk8/s640/

Nah, bagi kamu yang sudah mendapatkan karakter Watson namun masih bingung dengan pendant apa yang akan digunakan? berikut adalah saran dari tim blog Get Rich Indonesia.

*Kombinasi Pendant Pertama (Disarankan) :
1.Chaser's Helmet (S+)
2.[Super] Drawing Equipment (S+)
3.[Shining] Powerful Magnetic Core (S+)
4.[Shining] Billionaire's Testament (S+)

Berikut ini adalah alasan mengapa kami memilih keempat pendant tersebut diatas :

Alasannya :

1.Dengan menggunakan pendant Chaser's Helmet, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa lebih mudah dalam mendapatkan area yang diinginkan dengan adanya efek peningkatan kontrol dadu sebesar 50%, dimana akan meningkat 2% setiap kali pemain mendapatkan dadu double. Dengan efek ini, maka kamu tidak perlu lagi bersusah payah untuk mendapatkan area yang diinginkan.

2.Dengan menggunakan pendant [Super] Drawing Equipment, maka kamu akan mendapatkan dua keuntungan, yaitu lebih mudah dalam membangun landmark dan mendapatkan marble tambahan dengan adanya efek kesempatan 33% langsung pergi ke START setelah membuat 3 bangunan dan mendapatkan bonus gaji sebesar 80%. Dengan adanya efek ini, maka kamu tidak perlu lagi bersusah payah membangun landmark. Selain itu, dengan adanya efek ini akan mempermudah kamu untuk mengaktifkan skill dari karakter ini.

3.Dengan menggunakan pendant [Shining] Powerful Magnetic Core, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa lebih mudah dalam membawa lawan ke landmark kamu dengan adanya efek kesempatan 80% menarik lawan sejauh 4 blok dari landmarkku ketika tiba di landmark sendiri. Dengan efek ini, maka kamu tidak perlu bersusah payah untuk membawa lawan kamu ke landmarkmu. Selain itu, efek ini akan mempermudah kamu mengaktifkan kemampuan dari karakter ini.

4.Dengan menggunakan pendant [Shining] Billionaire's Testament, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa memiliki area yang sangat mahal dengan adanya efek kesempatan 85% meningkatkan biaya sewa 4x lipat pada salah satu area kamu setiap melewati START. Dengan adanya efek ini, maka lawan kamu akan lebih mudah dibangkrutkan apalagi dikombinasikan dengan skill yang dimiliki oleh karakter ini.

*Pendant-Pendant Lain :
1.[Shining] Fake Drawing Equipment (S+)
Efek : Kesempatan 85% memindahkan peningkatan biaya sewa area lawan ke areaku ketika tiba di area lawan dan hanya membayar biaya dasar.

2.[Shining] Wrong Guide Book (S+)
Efek : Kesempatan 65% memaksa lawan pindah ke landmark termahal ketika tiba di area yang sama denganku

3.VIP Travel Ticket (S+)
Efek : Kesempatan 25% pergi berkeliling dunia ketika tiba di area dengan bangunan (bebas biaya sewa)

4.Awaken Goblin Teddy Bear (S+)
Efek : Ketika lawan tiba di areaku, biaya sewa bertambah 80% dari biaya sewa normal. Dimana akan meningkat menjadi 120% setelah 3 turn. Aktif sejak awal permainan

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai pendant apa yang cocok untuk digunakan oleh karakter Watson. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong bagi pendapatnya dikomentar :D. Artikel ini dapat dijadikan pedoman bagi anda untuk menentukan pendant,namun pilihan pendant tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan ikuti blog kami ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya.



sumber:http://getrichid.blogspot.co.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel