-->

Cheat Destiny 2 Bahasa Indonesia

Emblem Osiris rahasia "The Visionary"
 Login ke akun bungie.net dan pilih “Redeem Codes” untuk pergi ke halaman kode penbusan. Masukkan kode "XFV-KHP-N97" untuk membuka emblem Osiris rahasia "The Visionary" di dalam gudangmu di  "Emblem Collection" pada menara.

Membuka senjata Prophecy ("Curse Of Osiris" DLC) 
Untuk membuka senjata Prophecy di DLC "Curse Of Osiris", pertama selesaikan cerita dan semua tiga petualangan Mercury ("The Runner", "The Up And Up", dan "Bug In The System"). Kembali ke Brother Vance untuk mendapatkan Legendary Engram dan membuka versi Horoic dari ketiga petualangan. Selesaikan salah satu petualangan Horoic untuk mendapatkan hadiah  "Lost Prophet, Verse 1" dari Vence.

Kamu harus mengaktifkannya menggunakan beberapa Radiolarian Cultures yang didapatkan dari Public Events dan menempa senjata Prophecy di Forge di Lighthouse pada Mercury. Kamu akan membutuhkan banyak Radiolarian Cultures dan Paradox Amplifiers untuk menempa senjata Prophecy tambahan. Totalnya ada 11 senjata/Lost Prophet Verses.

Shotgun legendaris Perfect Paradox ("Curse Of Osiris" DLC)
Selesaikan quest  Lost Prophet Verse yang diberikan oleh Brother Vance di Lighthouse, Mercury sampai kamu diberi quest "Lost Prophecy, Another Verse". Selesaikan quest tersebut untuk membuka shotgun legendaris Perfect Paradox dan emblem The Legend Of Saint-14.

Sagira's exotic ghost shell ("Curse Of Osiris" DLC)
Selesaikan semua 11 quest Lost Prophet Verse yang diberikan oleh Brother Vance di Lighthouse, Mercury untuk mendapatkan Sagira's exotic ghost shell dan emblem "Prophetic Arsenal" (menampilkan jumlah total membunuh menggunakan senjata Prophecy).

Sagira's exotic ghost shell mendeteksi cache dan sumber daya dalam jarak 75 meter di Mercury, menghasilkan data telemetri Gunsmith pada pembunuhan menggunakan senjata elemental, dan menambah Glimmer dan kemungkinan untuk mendapatkan tambahan bahan pada Mercury.

Mudah mendapatkan Radiolarian Cultures dan Paradox Amplifiers ("Curse Of Osiris" DLC)
Radiolarian Cultures dan Paradox Amplifiers dibutuhkan untuk menempa senjata Verse di Mercury. Kamu bisa mendapatkan Radiolarian Cultures dari Public Events dan dari kotak harta karun di planet apapun. Cara cepat dan mudah untuk mendapatkan Radiolarian Cultures adalah dengan melompat diantara Public Events di planet apapun dan mencari peti harta karun di area sambil menunggu Public Event dimulai.

Pastikan kamu menggunakan ghost atau perk yang menampilkan kotak harta karun terdekat di planet. Tempat terbaik untuk mencari peti harta karun saat menjalankan Public Events adalah Titan. Tempat ini memiliki peta yang kecil, dengan banyak peti harta karun yang muncul disana, dan dua Public Events yang letaknya dekat.

Untuk mengumpulkan Paradox Amplifier, mainkan pertandingan Crucible dan Heroic Adventures and Strikes. Pertandingan Crucible merupakan cara terbaik untuk mendapatkan Paradox Amplifier, karena watunya yang lebih singkat dibandingkan Adventures and Strikes, dan kamu bisa mendapatkan Paradox Amplifier baik menang maupun kalah dalam pertandingan Crucible.

Kotak harta karun rahasia Lighthouse ("Curse Of Osiris" DLC)
Untuk membuka kotak emas rahasia di ruang sosial Lighthouse (Mercury) dalam "Curse Of Osiris" DLC, kamu harus mengumpulkan lima Compelling Book dalam urutan yang benar. Sebuah anjuran akan muncul, yang membuatmu untuk memeriksanya dalam jarak dekat, seperti item lain. Kumpulkan semua Compelling Bokk di lokasi berikut di Lighthouse:
1. Di tengah kawasan Lighthouse, di sebelah kiri NPC yang berdiri di atas platform yang melingkar.
2. dari pintu masuk, sebelah kiri belakang sepanjang rak perpustakaan. Carilah jaket buku yang menyala.
3. dari pintu masuk, pergi ke bawah lalu belok kiri dan lihatlah di belakang salah satu obor api yang menyala di sepanjang dinding.
4. di meja panjang bundar si sisi kanan dari pintu masuk, letaknya di pucuk meja.
5. periksa sisi kiri untuk menemukan lambang besar di dinding. Sambil melihat desain bundar, lihat keatas dan kenan untuk menemukan buku diatas rak. Kamu harus melompat untuk mendapatkannya.

Kumpulkan kelima buku dalam urutan yang benar, dan pesan "Decryption Conflux activated" akan muncul di HUD yang menandakan kamu berhasil membuka kotak harta karun. Tempatnya berada di tiang putih dan bercahaya, dan bisa ditemukan di sisi kanan area Lighthouse. Periksalah untuk membuka pintu (dapat ditemukan di bawah jalan tengah) dan temukan harta karun emas rahasia.

Membuka Sparrow
Untuk membuka Sparrow sebelum permainan berakhir, kamu harus mendapatkannya melalui Bright Engram. Bright Engram didapatkan dengan meingkatkan level. Kamu juga bisa membelinya dengan Silver, yang bisa dibeli melalui multitransaksi menggunakan uang asli. Ubah Bright Engrams menjadi Tess Everis di The Farm untuk mendekrip.

Ada kemungkinan kecil kamu akan membuka Sparrow. Untuk membuka Sparrow setelah menyelesaikan game, cari Amanda Holliday di The Tower – Social Sector. Dia menjual Sparrow. Tower akan tersedia setelah menyelesaiakan campaign utama dan mengalahkan boss terakhir. Sparrow merupakan kendaraan untuk satu orang yang bisa dipanggil dari tempat parkirnya untuk muncul lebih cepat.

Senjata tidak bisa digunakan saat menggunakan Sparrow, tapi melewati musuh akan memberikan damage. Sparrow tidak bisa dihancurkan. Jika kamu meninggalkannya, kamu bisa memanggil lagi dengan mudah.

Membuka Tower
Selesaikan campaign utama dan kalahkan boss terakhir untuk membuka The Tower, yang berisi banyak penjual baru dan aktivitas di akhir permainan.

Membuka Flashpoint
Selesaikan campaign. Lalu, selesaikan misi “Patrol” di EDZ untuk membuka misi Patrol di semua 4 planet. Selesaikan 3 misi Patrol di planet apapun, lalu kembali ke Cayde-6 untuk membuka tugas mingguan Flashpoint Milestone.

Tugas Flashpoint bisa bertempat di bumi, Io, Nessus, atau Titan, dan mengharuskan kamu untuk manyelesaikan jumlah tertentu Public Events pada minggu tersebut untuk membuka Legendary Engram dari Cayde-6, yang berisi senjata Legendary Exotic atau item armor. Setiap kali kamu menyelesaikan Public Event, kamu akan mendapatkan lebih banyak poin persentase terhadap Milestone jika kamu menyelesaikan Heroic Public Event.

Xur (penjual Exotic)
Ada penjual khusus bernama Xur, Agent Of The Nine, yang muncul di area acak di empat planet. Kamu bisa menemukan lokasinya dengan menampilkan peta dan mencari logo “IX” di peta. Dia muncul pada jam 9.00 pagi pada hari Minggu.

Tidak seperti penjual lain, Xur menjual senjata Exotic dan item, dan persediannya berubah tiap minggu. Namun, harga senjata dan item menggunakan mata uang yang berbeda. Harga normal untuk senjata Exotic adalah 29 Legendary Shard dan armor harganya 23 Legendary Shards.

Membuka subkelas
Totalnya ada 9 subkelas – tiga subkelas untuk setiap tiga kelas utama. Subkelas selalu terbuka dalam peritah khusus untuk setiap kelas. Subkelas pertamamu akan membuka dengan sendirinya saat kamu mulai memainkan campaign. Dua subkelas yang lain perlu dicari, dan bisa didapatkan dengan acak. Meskipun artefak merupakan item jatuh yang acak, subkelas akan selalu terbuk dalam rincian berikut:
Titan
Subclass 1: Sentinel (Void)
Subclass 2: Striker (Arc)
Subclass 3: Sunbreaker (Solar)

Hunter
Subclass 1: Arcstrider (Arc)
Subclass 2: Gunslinger (Solar)
Subclass 3: Nightstalker (Void)

Warlock
Subclass 1: Dawnblade (Solar)
Subclass 2: Voidwalker (Void)
Subclass 3: Stormcaller (Arc)

Semua subkelas terdiri dari kemampuan super yang unik, kemampuan granat, dan mode bergerak. Kemampuan lain harus dibuka menggunakan poin upgrade. Kamu bisa mendapatkan poin upgrade dengan menyelesaikan aktifitas atau meningkatkan level, sampai level 20. Untuk membuka subkelas pertama, selesaikan misi campaign (ketiga) “Spark”.

Subkelas yang lain terkunci di belakang item unik yang bernama artifacts. Artifact merupakan item subkelas yang acak yang bise didapatkan dari kotak harta karun. Artifact tidak muncul di kotak harta karun sampai level tertentu tercapai – level 7 untuk subkelas kedua dan level 14 untuk subkelas ketiga. Setelah mengumpulkan artifact, kembali ke Ikora Rey dan selesaikan campaign “Spark – Pt.2” untuk membuka subkelas berikutnya.

Kamu herus mengulangi proses ini untuk kedua kali untuk membuka subkelas ketiga. Jika levelmu tinggi, kemungkinan untuk mendapatkan artifact subkelas di kotak harta karun akan meningkat. Kotak harta karun terkait dengan Public Event dan Lost Sector memiliki kemungkinan yang lebih tinggi untuk menjatuhkan artifact subkelas, tapi artifact subkelas tidak bisa ditemukan sebagai hadiah atau engram.

Setelah kamu mengumpulkan sebuah artifact subkelas, kamu akan perlu untuk mengisi artifact dengan kill (membunuh). Sepertinya kill yang didapatkan dalam Public Event menambah proses pengisian.

Kotak harta karun rahasia di "Eater Of Worlds" raid lair ("Curse Of Osiris" DLC)
Kotak rahasia ditemukan tepat sebelum kamu masuk ke area sebelum pertarungan boss terakhir. Saat kamu dilempar ke area terbuka dengan puing-puing beterbangan di sekitarmu dan harus mencapai platform dibawah dengan aman, ada enam cincin yang bisa kamu jatuhkan selama kamu jatuh untuk mengaktifkannya.

Aktifkan keenam cincin untuk semua tim untuk membuka kotak harta karun tersembunyi. Catatan: jika kamu gagal mengaktifkan keenam cincin, cukup pukul (semua pemain di tim untuk membunuhnya) untuk merestart bagian ini dan mencoba lagi.

Namun, jika kamu terlalu jauh, kamu akan berada di kejadian selanjutnya dari Raid Lair dan tidak bisa melakukan bagian tersebut lagi tanpa mengulangi semua bagian Raid Lair.

Mencapai Power level maksimal
Power level merupakan hasil penyatuan dari semua perlengkapan yang kamu miliki (senjata, armor, kemampuan subkelas, dan mod). Power levelmu bertambah jika kamu menggunakan perlengkapan yang semakin bagus – dari yang biasa, sampai tidak biasa, langka, legendary, dan exotic. Power level dan Guardian levelmu merupakan dua hal yang berbeda.

Guardian level berakhir pada level 20. Kamu mendapatkan XP sari membunuh musuh, menyelesaikan misi dan melakukan apapun yang ada di game. power level hanya bertambah saat kamu menggunakan peralatan yang lebih bagus – dan sangat penting untuk aktifitas di akhir perminan. Beberapa cara untuk mendapatkan item legendary dan exotic adalah dari engram, menyelesaikan quest Exotic dan Raid, namun itu tidak cukup untuk membuat power levelmu melebihi 260.

Power level memiliki nilai maksimal 300. Mendapatkan nilai 260+ merupakan tantangan sulit, dan metode biasa tidak berhasil. Memakai perlengkapan pada akhirnya akan menghentikan tambahan bonus level. Milestone merupakan cara terbaik untuk mendapatkan power level diatas 260.

Menyelesaikan Milestones, bahkan di awal game, akan membantu mendorong power levelmu sedikit lebih tinggi. Namun, sebaiknya jangan selesaikan Milestones sampai kamu mencapai power level 260. Milestones merupakan event mingguan dan tantangan yang bisa kamu lihat dari informasi Direktur. Milestones terdiri dari:

  • Menyelesaikan misi atau petualangan
  • Menyelesaikan jumlah serangan tertentu
  • Iket serta dalam beberapa pertandingan Crucible
  • Menyelesaikan beberapa Public Events di zona tertentu.

Menyelesaikan Milestones akan memberimu hadiah perlengkapan dengan power level yang sedikit lebih tinggi. Senjata dapat sedikit lebih kuat, dan armor juga sedikit lebih bagus. Memakai hadiah dari Milestones mungkin tidak akan menambah power levelmu sebanyak 1 poin, namun power levelmu akan bertambah.

Catatan: pastikan kamu menyelesaikan Milestones dengan Power Level tertinggi yang bisa kamu capai. Jangan selesaikan Milestones sebelum mencapai Power level 260 karena kamu nanti akan mendapat hadiah yang lebih rendah dari 260. Semua hadiah Milestones lebih tinggi sedikit dari power level yang kamu miliki.

Sebaiknya selesaikan dulu campaign sampai tamat sebelum bermain Crucible, membuka engram, dan mendapatkan perlegkapan legendary karena item akan menambha Power level saat dipakai, jadi, jika kamu mengumpulkan engram dari penjual saat Power levelmu 210, item yang kamu dapat akan berada di sekitar level tersebut. Tunggu sampai kamu berada di sekitar level 260 untuk mengumpulkan hadiah engram dari penjual.

Cara mudah mendapatkan Legendary Shard
Legendary Shard merupakan kata ganti dari Strange Coin dalam Destiny seri sebelumnya. Item ini digunakan untuk membeli senjata, armor, dan item Exotic dari Xur, yang muncul secara acak setiap minggu di area yang berbeda sepanjang empat zona utama. Berikut beberapa cara untuk mendapatkan Legendary Shard:

  • Memecah senjata/armor Legendary: 3 shards
  • Memecah senjata/armor Exotic: 5 shards
  • Nightfall Strikes, Flashpoints, Kotak harta karun Lost Sector, Kotak harta karun Raid, Pertarungan dengan musuh di Raid, Serangan Boss, Kotak harta karun Planetary: Acak. 

Ada juga banyak kesempatan untuk mendapatkan Legendary Shards, tapi cara paling umum dan konsisten untuk mendapatkannya adalah dengan memecah senjata dan armor Legendary dan dengan menyelesaikan aktivitas mingguan.

Untuk mendapatkan Legendary Shard setiap minggu, selesaikan aktifitas mingguan yang menjatuhkan hadiah Legendary Shatd. Selesaikan Nightfall mingguan, Raid, dan Flashpoint dengan menggunakan slot ketiga karaktermu untuk mendapat Legendary Shard secara maksimal. Karakter dapat membagi penyimpanannya – jadi ini merupakan cara terbaik untuk mendapatkan Legendary Shard.

Lost Sector ditemukan di semua 4 planet dan bisa diselesaikan untuk mendapatkan lebih banyak Legendary Shard. Akan tetapi, kamu tidak bisa mendapatkannya berulang kami, karena item tidak muncul lagi setelah menyelesaikannya. Kamu masih tetap bisa menyelesaikan semua Lost Sector di setiap area menggunakan ketiga karaktermu untuk mendapatkan beberapa tambahan Legendary Shard.

Catatan: jika kamu benar-benar membutuhkan tambahan Shard, kamu bisa  menyerang Boss dan kotak harta karun di Planet dalam kemungkinan yang langka untuk mendapatkan Legenday Shard. Cara terbaik adalah dengan tetap mencari item Legendary. Exotic terlalu langka, dan memecahnya akan sangat disayangkan – jadi lebih baik berfokus mencari perlengkapan Legendary dengan mengikuti pertandingan Crucible, Legendary Engram dan aktifitas di game lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel