-->

Guide Valir Mobile Legends, Bakar Habis Musuh Dengan Api Neraka

Valir the Son of Flame merupakan hero bertipe mage yang memiliki skill burst dan damage-nya luar biasa tidak masuk akal. Mage api yang satu ini memiliki banyak sekali keunggulan jika dibandingkan dengan mage lain seperti Harley, Eudora, atau Pharsa dalam hal ouput damage. Hero ini berharga  32.000 Battle Point atau atau 599 Diamonds.

Karena Valir memiliki output damage area yang cukup besar, yang bisa digunakan untuk crowd control pada saat battle terjadi. Berikut kita akan bahas guide, gear, build item, skill dan cara menggunakan Valir.

Kisah Valir
Menurut legenda, di ujung sebuah padang gurun bagian barat terdapat satu negara yang begitu indah dan kaya. Negara inilah tempat Valir berasal. Sejak hari pertamanya di Akademi Sihir, kekuatan Valir yang luar biasa dapat dikendalikannya dengan mudah dapat dilihat dengan jelas.

Gord yang merupakan salah satu guru Valir di jurusan seni sihir pada waktu itu melihat Valir sedikit mirip dengan dirinya, dan mulai melatih Valir salah satu sihir paling misterius ke murid serba ingin tahunya ini.

Namun Gord telah mengambil keputusan yang salah dan menyesalinya. Ia terganggu dengan energi negatif yang terpancar dari Valir dan sifat ganasnya. Saat itulah, Valir mulai mengombinasikan sihir api kuno dari tempat asalnya dengan kekuatan batin untuk menciptakan sihir api yang begitu dahsyat.

Gord merasa telah mengkhianati dirinya sendiri karena sudah menciptakan arcane wisdom ternodai oleh api liar dari tempat asing. Dengan amarah yang begitu besar, Gord mencoba untuk menghapus kekuatan api dari tubuh Valir namun gagal.

Valir bertahan dengan segala kemampuannya sampai-sampai terjadi pertempuran hebat dan membuat hampir setengah dari Akademi Sihir hancur. Setelah pertarungan hebat tersebut, Gord sedikit merasa bangga terhadap Valir karena kekuatan apinya dapat menyaingi kekuatan pure arcane miliknya.

Akhirnya Valir pun memutuskan untuk meninggalkan akademi, dan Gord menciptakan sebuah alat terbang yang digerakkan oleh kekuatan arcane dengan tujuan untuk mencari murid baru.

Skill Valir
Skill Pasif: Arcane Flame
Valir akan memadatkan api batin yang dimiliki selama 20 detik dan setelah itu membuat skill Burst Fire dan Searing Torrent berikutnya dapat digunakan tanpa menunggu cooldown.

Tanda jika skill pasif ini aktif adalah gelang yang dipakai pada menyala. Skill pasif Arcane Flame juga akan mengurangi cooldown menjadi 16 detik pada level 7 dan 12 detik pada level 13.

Skill 1: Burst Fire
Cooldown: 9.0 detik
Mana Cost: 70
Valir akan meledakkan api sesuai area yang diarahkan. Selanjutnya musuh dan hero yang berada di sekitar area akan menerima magic damage serta memberikan pengurangan movement speed sebanyak 80% selama 1.5 detik.

Skill 2: Searing Torrent
Cooldown: 11.0 detik
Mana Cost: 60
Valir menembakkan serangan api dengan bentuk kipas. Musuh dan hero yang berada dalam area serangan akan menerima magic damage dan efek knockback. Musuh yang berada di akhir area serang akan mendapatkan magic damage lebih besar.

Skill Ultimate: Hellfire
Cooldown: 50.0 detik
Mana Cost: 120
Valir akan memanggil api dari dalam tanah dan menyerang area secara acak selama beberapa detik. Musuh dan hero yang terkena hit akan menerima magic damage dan kemungkinan untuk terlempar ke udara hanya sekali saat terkena hit.

Build Item / Gear

  • Lightning Truncheon: Gear ini harus kalian build pertama, karena untuk memboosting output damage dari skill yang dimiliki Valir.
  • Arcane Boots: Gear yang satu ini untuk memberikan efek magic penetrations agar skill valir semakin sakit.
  • Glowing Wand dan Holy Crystal: Merupakan gear untuk fase mid game yang juga untuk menambah magic damage milik Valir.
  • Concentrated Energy: Gear yang ini untuk memberikan efek vampiric atau lifesteal, agar Valir memiliki durability pada saat team fight.
  • Blood Wings: Gear ini adalah gear late game, yang membuat damage dari setiap skill Valir akan semakin sakit dan imba.


Kelebihan:

  • Suppressive alias bisa melakukan poking hero dengan baik
  • Hero yang sangat kuat di lane
  • AoE damage atau damage area yang besar
  • Memiliki kelebihan burst damage


Kekurangan:

  • Memiliki armor serta HP yang tipis
  • Tidak memiliki skill untuk kabur


Spell/Ability Valir

  • Stun
  • Purify


Tips Menggunakan Valir

  • Jangan Solo
  • Maju di Saat Moment Yang Tepat
  • Penempatan Posisi Sangatlah Penting
  • Manfaatkan Ultimate Valir Dengan Baik


Referensi:
https://duniagames.co.id
https://www.pameranata.com
https://www.ggwp.id
https://jalantikus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel