-->

Cara Menaikan Trophy Cash Of Clans dengan Mudah

Trophy dalam COC sering diabaikan oleh beberapa pemain, tapi trophy adalah tahap yang menentukan di mana kita tahu pringkat kita, semakin tinggi trophy kita  mka lebih meningkatkan peringkat kita, serta bonus yang kita dapatkan jika kita menang dalam multi-player pertempuran akan jauh lebih banyak jika trophy kita semakin tinggi. Bagi kalian yang sulit untuk meningkatkan trofi Anda kali ini saya membrikan beberapa tips berikut ini.

  1. Memperkuat Pertahanan Desa Anda
    Jika desa anda kuat kemungkinan bertahan dari serangan semakin besar, dan jika desa anda mampu bertahan, anda akan mendapatkan tambahan trophy yang lumayan besar.
  2. Menyerang desa yang mudah
    Seranglah desa yang menurut anda mudah untuk dikalahkan, jangan modal nekad menyerang desa yang sulit dan hasilnya trophy anda berkurang.
  3. Menyerang Town Hall yang berada diluar
    Banyak sekali player yang menyimpan Town Hallnya diluar untuk memancing shield dan farming, dengan menyerang town hall yang berada diluar tersebut anda akan langsung mendapatkan satu bintang dan pastinya anda akan mendapatkan sejumlah trophy.
  4. Merevenge Musuh
    Cobalah merevenge musuh yang menyerang anda, karena jika anda sukses merevenge anda akan mendapatkan trophy yang lumayan banyak daripada biasanya.

Mungkin itu saja tips trik mengenai cara mudah menaikan trophy clash of clans anda, Semoga Bermanfaat.
source :  COC-id.blogspot.com



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel