-->

Fakta Game Clash Of Clans

Malam kawan, pada kesempatan kali ini aku akan menulis tentang game coc lagi. Nah, yang akan aku tulis adalah beberapa fakta lucu tentang clash of clans. Ada beberapa fakta di game yang terlihat tidak masuk akal, yah namanya juga game. Lalu apa saja faktanya, Langsung saja

Fakta konyol 1
Meskipun Elixir Storage dan dark elixir storage terbuat dari kaca, para builders meng-upgrade bangunan ini dengan palu dan memukulnya.

Fakta konyol 2
Level 8 Air Defense : terbuat dari kayu, mempunyai HP 1170 dan membutuhkan waktu 12 hari ketika diupgrade dari level 7
Level 8 Mortar : Terbuat dari besi tapi mempunayi HP hanya 750 dan hanya membutuhkan waktu 10 hari ketikan diupgrade dari level 7

Fakta Konyol 3
Villagers dan builders tetap berlari kedalam town hall ketika diserang, meskipun tujuan penyerang menghancurkan town hall.

Fakta konyol 4
Defensive Clan castle troop bisa melompati pagar ketikan bertahan dari seseorang yang menyerang, tetapi tidak bisa melompati ketika menyerang? dan ketika troop kamu kesulitan membongkar pagar, para villagers dan builders dengan mudahnya melewati pagar.

untuk kali ini cukup empat dulu, kapan-kapan akan saya update. dan apabila kamu menemukan fakta lainnya silahkan berkomentar, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel