-->

[Cube] Cara Mendapatkan Hadiah Bagus Dari Cube

Trik Dapat Hadiah Terbaik Cube Get Rich, Tips Memaksimalkan Hadiah Buka Cube Get Rich, How to get a nice gift from the cube,trick find the best gift of the cube game online lets get rich,

cara menemukan tricia S+ dan kartu S Coco dari Event Ancient Cube, Tips mendapatkan golden pig lucky dari diamond cube, Cara Mudah Dapat 2 Hadiah dari Cube Menggunakan Mystic Powder,

Maksimalkan Hadiah Wood Cube, Getting Cool Gifts of Silver Cube, Mendapatkan Diamond Cube Dari Gold Cube, Mega Gift From Ancient Cube.

Baca juga : Cara Mendapatka Diamond GetRich Secara Gratis

Point berikut berkaitan dengan artikel yang berjudul "[Cube] Cara Mendapatkan Hadiah Bagus Dari Cube"  diatas, ponit yang admin maksud

  1. Tips Mendapatkan Hadiah Bagus Dari Cube Get Rich
  2. Manfaat Menggunakan Mystic Powder
  3. Kapan Saat yang tepat membuka cube?
untuk penjabarannya sebagai berikut:

1.Tips Mendapatkan Hadiah Bagus Dari Cube Get Rich:

  • Jika punya banyak cube, sering sering saja buka cube, karena hadiah nya random perbanyak kemungkinan anda mendapatkan hadiah bagus dengan sering membuka nya, kalahkan kwalitas cube dengan kwantitas, walau tanpa mystic powder buka terus saja, terkadang anda akan mendapatkan cube yang terisi mystic powder sendiri.
  • Jika anda memiliki Ancient Cube, diamond cube, gold cube, silver cube dan wood cube, semua lengkap? ya buka saja yang paling bagus, (1.) Habiskan dulu cube yang berada di stok di bawah, kenapa? supaya tidak tertumpuk cube yang lebih jelek karena hadiah setelah melakukan match. (2.)Jika di inventory sudah habis, buka cube dari hadiah event, karena dalam beberapa hari akan hilang, kemudian prioritas (3.)Terakhir buka hadiah cube dari hadiah maen dari ticket diamond / ticket platinum, karena sifatnya selamanya. WOW.
Gambar: Inventory Cube Get RIch
2 cube Wood dan 4 cube silver, 1 Inventory kosong
Gunakan mystic Powder membuka cube
memecahkan: hanya menggunakan 1 Clover
Gunakan mystic Powder: Hadiah akan mendapat 2
  • "Gunakan mystic powder" jika memiliki nya, jika tak memiliki nya tak usah di paksakan untuk membuka cube menggunakan diamond, INI PEMBOROSAN, kecuali pada periode event, anda akan mendapatkan mystic powder 2x lipat (biasanya)
  • Jangan buka cube langsung untuk cube diamond, cube gold dan cube ancient, kenapa? ya biar hadiah nya bagus, berdasar pengalaman admin, cube yang langsung ci buka hadiah nya tak lebih bagus dari cube yang sedang di karbit alias di eman eman dahulu.
[Cube] Cara Mendapatkan Hadiah Bagus Dari Cube
kiri: buka cube gold cube, tengah: silver cube dengan mystic powder
kanan: silver cube tanpa mystic powder
  • tertulis dengan jelas "Saat buka Cube, hadiah lebih bagus untuk waktu yang lebih lama", maksud nya setelah menekan tombol MEMECAHKAN akan tertera waktu cube selesai, makin lama makin bagus hadiah nya, TIPS: jangan paksa buka dengan diamond, SUDAH SAYA KATAKAN INI PEMBOROSAN diamond, biarkan mystic powder terkumpul alami saja :D
Saat buka Cube, hadiah lebih bagus untuk waktu yang lebih lama
Saat buka Cube, hadiah lebih bagus untuk waktu yang lebih lama
Untuk waktu yang tersedia seperti tertulis pada paduan cube sebagai berikut:
Ancient Cube:30 menit - 60 menit
Diamond Cube:6 Jam 50 menit - 9 Jam 50 menit
Gold Cube: 5 jam 20 menit - 8 jam
Silver Cube:3 jam - 6 jam
Wood Cube:45 meint - 3 jam 50 menit
Untuk paduan Cube bisa cek di artikel "Paduan Cube Get Rich Lengkap dengan PenjelasanNya"

2.Manfaat Menggunakan Mystic Powder

  • Membuat hadiah cube lebih bagus dari buka cube hanya sekedar menekan tombol MEMECAHKAN . karena sifatnya memaksimalkan waktu untuk membuka cube.
  • Anda akan mendapatkan hadiah 2 buah ketika selesai membuka nya di waktu yang di tentukan. dan dulu saya pernah mendapatkan 3 hadiah sekaligus ketike event "ANCIENT CUBE" . keren ya.
  • Cara mendapatkan mystic podwer dengan cara klik "BUKA CUBE SEKARANG" , tapi ini tidak efisien dan cenderung BOROS, lakukan buka cube sekarang pada saat event CUBE saja, biar maksimal, inti game ini sebenarnya pintar pintar kita memaksimalkan event yang ada bro.

3.Kapan Saat Yang Tepat Membuka Cube

  • Untuk silver cube dan wood cube jika sudah selesai langsung buka juga tidak apa apa, karena hadiah nya ya gt gt aja. tapi untuk Gold Cube, Diamond Cube dan Ancient Cube saya sarankan cube nya di rendam semalaman dan buka ketika malam hari atau pagi hari, hadiah nya lebih matheng bung .
kiranya cukup sekian pidato dari admin, jika bermanfaat bantu share dan follow google plus admin dong biar nambah rame -_- , semoga artikel berjudul "[Cube] Cara Mendapatkan Hadiah Bagus Dari Cube" bermanfaat .


sumber : http://tutorial-letsgetrich.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel