-->

Mengembalikan Akun COC Yang Hilang

Halo semua, akhir-akhir ini banyak sekali pemain coc yang kehilangan akun coc mereka karena terkena phishing web coc, apa itu phishing web? phishing web adalah web palsu untuk menjebak pemilik akun coc mengetikkan username/email dan password dengan iming-iming gems gratis lah, full loot dll. dan parahnya banyak sekali para pemain coc yang tertipu. Maka dari itu saya akan membagikan tutorial cara mengembalikan akun coc yang terkena hack/phishimg

Mengembalikan akun coc yang hilang
setelah akun coc mu hilnag kamu harus dengan segera melakukan cara ini agar proses pengembalian akun dapat segera ditanggapi.

  1. Buka game coc, tap ikon settings kemudian tap pada tombol Help and Support
  2. Tap pada ikon Send kanan atas untuk menulis pesan. Kemudian massukkan infomasi tentang desamu dan kenapa bisa desamu hilang. Informasi desamu kalau bisa mencakup.
    • Nama desamu
    • nama clan
    • level desa
    • level town hall
    • Sejak kapan kamu bermain coc, (kira-kira berapa bulan)
    • lampirkan screenshot desa kamu, jika ada
Selesai, setelah ini kamu hanya bisa mennunggu pesan kamu dibalas oleh piha coc. Untuk kedepannya kamu harus hati-hati dalam memeberikan informasi tentang coc mu. Dan jangan pernah mengetikkan username/password di web apapun. karena bisa jadi web itu adalah web phising. Sekian tulisan Cara mengembalikan akun coc kali ini bisa bermanfaat. terima kasih.

sumber gambar. cocland.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel