-->

Tips/Trick Cepat Menuju Crystal League

Hasil gambar untuk crystal league

Bagi pemain COC , tentu sebuah kebanggan jika kita bisa meraih league yang tinggi di dalam game ini. Salah satu league yang cukup diperhitungkan adalah Crystal League . Di league ini kalian bisa mendapatkan loot yang lebih banyak lagi dari sebelumnya namun lawan kalian akan lebih sulit lagi dibandingkan sebelumnya. Agar mencapai Crystal League tentu kalian harus berusaha ekstra guys, dan untuk membantu kalian coba perhatikan beberapa poin di bawah ini.

Hasil gambar untuk crystal league

1. Selektif Memilih Lawan

Pemain lama di game Clash of Clans tentu telah tahu banyak seluk beluk game. Dan untuk mencapai league crystal ini tentu kalian membutuhkan strategi yang cukup jitu. Sebenarnya kalian tidak perlu strategi dengan troop yang mahal, yang penting strategi kalian cukup efektif sehingga tiap menyerang ada trophy yang bisa kalian bawa pulang. Jika kalian sudah pandai dalam merancang strategi kini saatnya kalian melihat dan mencari base yang mudah untuk diserang. Lihat loot yang dimiliki lawan serta letak dari Townhall milik lawan. Kalian tidak harus selalu mencari lawan dengan letak TH di luar base lawan. Justru jika kalian dapat menjebol base lawan dan mencari kelemahan lawan, jika berhasil meratakan base lawan trophy yang akan kalian bawa pulang bisa lebih banyak.

2. Design Dengan Baik Trap dan Base

Agar trophy yang kalian miliki tidak mudah dicuri tentu kalian harus memiliki desain base yang tangguh. Memiliki desain yang kuat akan membawa banyak keuntungan bagi kalian, keuntungan-keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari desain base tangguh adalah : Troop lawan sulit untuk mencuri loot, trophy aman, trophy kalian akan meningkat secara otomatis, dapat melakukan revenge. Trap juga berperan sebagai senjata rahasia di balik base milik kalian. Perhatikan letak trap milik kalian agar troop lawan mendapatkan kejutan saat sedang menyerang base milik kalian .

3. Gunakan Revenge Sebaik mungkin

Jika kalian diserang oleh pemain lainnya, kalian bisa menggunakan fitur revenge yang terdapat di dalam game Clash of Clans ini. Keuntungan menggunakan revenge adalah trophy yang bisa kalian dapatkan lebih banyak dibandingkan kalian menyerang base lainnya. Selain itu, kalian juga tidak perlu mengeluarkan gold untuk mencarai lawan, dan kalian juga bisa melihat serta mencari kelemahan dari base lawan.

4. Pintar Menggunakan Waktu

Waktu juga menjadi bagian yang penting di dalam game Clash of Clans. Dengan waktu yang tepat kalian bisa farming trophy dengan mudah. Jika kalian ingin mencari lawan dari negara yang memiliki pemain dengan loot banyak, coba kalian cocokkan waktu di tempat kalian dengan di tempat mereka, dan lakukan serangan jika waktu di sana sudah malam. Dengan waktu, kalian juga dapat mengubah desain base dari trophy base ke farming base, agar kalian mendapatkan keuntungan shield 12 jam.

Jika kalian berhasil mencapai Crystal League, kalian akan mendapatkan 250 gems sebagai imbalannya. Semoga trik ini bermanfaat :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel