-->

Update Berita CoC Akan Tutup Bulan Februari Adalah HOAX! CoC Belum Tutup!

Seperti yang kita tahu belakangan ini banyak sekali rumor yang mengatakan bahwa game CoC akan ditutup pada bulan februari 2016, saya pun mencari kebenaran tentang rumor tersebut dan menemukan bahwa CoC akan merilis iklan berjudul "Legend of The Last Lava Pup" 
uniknya iklan ini terinspirasi dari kisah nyata lho !!

Iklan Terbaru Clash of Clans Mendongengkan Kisah Legendaris Lava Pup Terakhir Penghancur Town Hall

Sebelum update besar-besaran Town Hall 11 kemarin terjadi, banyak clasher yang berfikir bahwa Supercell sudah mulai bangkrut. Tapi kenyataannya justru bisa jadi menampilkan hal yang sebaliknya. Dalam rangka libur Natal dan tahun baru, Supercell baru saja merilis video iklan televisi terbaru untuk CoC . Berbeda dari iklan-iklan CoC yang sudah ada, baik yang tayang di Amerika ataupun di Jepang, iklan kali ini dibuat berdasarkan fakta!

Iklan yang berdurasi hampir 3 menit-an ini bertajuk "Legend of The Last Lava Pup " atau yang diterjemahkan menjadi Kisah Legenda Lava Pup Terakhir. Di sana diceritakan bahwa Lava Pup yang berasal dari pecahan Lava Hound berhasil menghancurkan Town Hall seorang diri saja. Dibuat sesuai fakta karena video iklan ini memang terinspirasi dari pertarungan Clan War antara BarbariaNParty vs. Die Unsterblich yang berakhir pada kemenangan 2 bintang berkat hancurnya Town Hall.

Selain inspirasi fakta, video iklan kali ini juga menunjukkan bahwa Supercell belum bangkrut! Hal ini terbukti dari aktor yang berperan pada video tersebut, yakni Christoph Waltz , aktor yang berperan sebagai Blofeld, musuh utama James Bond di film Spectre . Kisah legendaris Lava Pup tersebut diceritakan oleh Christoph sebagai dongeng sebelum tidur.

Tidak hanya satu, Supercell pun merilis satu video iklan Clash of Clans lagi. Kali ini hanya berdurasi 1 menit 46 detik, video tersebut juga kembali terinspirasi dari kisah nyata. Bertajuk " Koopa ", video tersebut menceritakan seorang clasher misterius bernama Koopa yang berhasil mendapatkan Achievement spesial berkat mendonasikan troops sebanyak 500ribu unit!!

Dari kedua strategi video ini dapat disimpulkan bahwa Clash of Clans memang tidak ada matinya. Apalagi sejak update Town Hall 11, bukan hanya bertambah konten dan fitur baru, bertambah juga Achievement baru yang bisa saja menjadi inspirasi video iklan CoC selanjutnya, semoga bermanfaat.

Untuk meliha keduat videonya kalian bisa mencari di channel youtube dengan judul 
1."CoC legend of the last lava pup"
2."CoC koopa"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel