-->

Cara Cheat Pokemon Go Fake GPS Terbaru (100% Worked)

Siapa sih yang nggak kenal Pokemon GO? Pasti sobat sudah kenal dengan game yang lagi booming ini. Mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa pun turut memainkan game yang satu ini. Memang game ini sangat menarik perhatian, pasalnya game ini memakai fitur-fitur canggih seperti GPS (Global Positioning System) dan AR (Augmented Reality) yang jarang digunakan game-game lainnya. Namun dengan memanfaatkan lokasi map real-world, membuat beberapa gamers merasa malas menginjakkan kaki keluar rumah. Nah karena itu, sobat bisa mencoba “Cara Cheat Pokemon Go Fake GPS Terbaru (100% Worked)”.
Cara Cheat Pokemon Go Fake GPS Terbaru (100% Worked)
Dengan cara ini sobat bisa mengubah atau mengganti lokasi sobat dengan lokasi palsu tanpa perlu keluar rumah. Jadi sangat cocok bagi sobat yang malas keluar rumah tetapi ingin menemukan Pokemon/ mengambil item Pokestop/ battle Pokemon di Gym yang letaknya jauh dari jangkauan rumah. Lalu gimana sih caranya?

Apa yang dibutuhkan?

Gimana caranya?
  1. Download dan install FakeGPS, pastikan game Pokemon Go telah terinstall,
  2. Buka FakeGPS, jika muncul notif seperti gambar di bawah maka nyalakan GPS dan set pengaturan GPS menjadi Mode GPS khusus perangkat (seperti gambar di bawahnya),
    Screenshot_2016-07-22-19-11-39 Screenshot_2016-07-22-19-12-09Screenshot_2016-07-22-21-02-59
  3. Setelah itu buka FakeGPS dan masuk ke menu pengaturan (Settings), dan centang “Expert Mode”,fake gps - Cara Cheat Pokemon Go Fake GPS Terbaru (100% Worked)
    setting fakegps - Cara Cheat Pokemon Go Fake GPS Terbaru (100% Worked)
  4. Lalu kembali ke tampilan awal FakeGPS dan tap 2x ke lokasi yang diinginkan, setelah itu tap icon play (pojok kanan bawah),map fakegps - Cara Cheat Pokemon Go Fake GPS Terbaru (100% Worked)
  5. Sekarang coba sobat buka game Pokemon GO, jika tidak muncul “Failed to detect location” atau “GPS signal not found” berarti sobat bisa lanjut mencari Pokemon.pokemon go - Cara Cheat Pokemon Go Fake GPS Terbaru (100% Worked)

Tambahan
  • Jangan sekali-kali mengganti lokasi yang jaraknya terbilang sangat jauh (>1km) sekaligus, alangkah baiknya sobat tunggu beberapa menit dan menutup game Pokemon Go sebelum berpindah ke lokasi yang jaraknya sangat jauh. Karena biasanya akun sobat akan terkena ban selama kurang lebih 1-24 jam.
    Tandanya : sobat tidak bisa mengambil item di Pokestop, atau pokemon selalu kabur ketika ditangkap.
  • Jangan terlalu sering loncat lokasi jarak jauh sekaligus, contoh dari A ke K lalu kembali lagi ke A. Saran : pindah lokasi secara terurut agar terhindar dari banned, contoh A ke B, lalu ke C, lalu ke D, dst.
  • Jika game Pokemon Go selalu muncul notif “Failed to detect location” maka pastikan Expert Mode sudah dicentang.
  • Jika game Pokemon Go selalu muncul notif “Failed to detect location” atau “GPS signal not found”, silakan sobat Clear Data, Clear Cache dan Force Stop Pokemon Go, atau ulangi lagi langkah ke-5 steps di atas.
  • Jika checkbox Expert Mode tidak bisa dicentang (hidden), maka pastikan smartphone sobat sudah dalam keadaan Rooted atau Install ulang FakeGPS dan jadikan aplikasi sistem. Caranya :
    1. Download dan install Lucky Patcher, dan pastikan FakeGPS belum diinstall (Uninstall terlebih dahulu jika FakeGPS terinstall sebelumnya),
    2. Jalankan Lucky Patcher dan masuk ke menu “Rebuild & Install”,lucky patcher - Cara Cheat Pokemon Go Fake GPS Terbaru (100% Worked)
    3. Masuk ke folder tempat file download FakeGPS.apk,lucky patcher terbaru - Cara Cheat Pokemon Go Fake GPS Terbaru (100% Worked)
    4. Pilih file FakeGPS.apk lalu “Install as System App”,cara lucky patcher - Cara Cheat Pokemon Go Fake GPS Terbaru (100% Worked)
    5. Selanjutnya smartphone sobat diminta reboot, setelah reboot Expert Mode sudah bisa dicentang,
  • Pingin karakter jalan-jalan sendiri? Centang “Move Around Fake Location” lalu set “The distance to move around” sesuka sobat (saran set ke 80 meter). Recommended bagi yang pingin dapat Pikachu di awal-awal game.fake gps terbaru - Cara Cheat Pokemon Go Fake GPS Terbaru (100% Worked)

Nah itu saja sob yang bisa saya berikan menurut pengalaman. Sekian postingan tentang “Cara Cheat Pokemon Go Fake GPS Terbaru (100% Worked)”,

 source : https://i0.wp.com/anantadwi13.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel