-->

Dota 2 Merilis Hero Baru, Monkey King !!

Hasil gambar
Dengan dirilisnya Underlord, artinya semua hero Warcraft III DotA sudah masuk dalam Dota 2. Tapi kenapa masih ada hero baru lagi? Rupanya Monkey King memang bukan hero dari Warcraft III DotA, tapi hero orisinal yang baru muncul di Dota 2.
Kemunculan Monkey King merupakan penanda bahwa Dota 2 tengah memasuki babak baru, sesuai dengan judul update Monkey King yaitu New Journey. Setelah New Journey, kabarnya IceFrog tidak akan melanjutkan pengembangan map Warcraft III DotA, dan hanya akan fokus pada Dota 2.
Daftar kemampuan Monkey King belum diumumkan secara pasti. Tapi berdasarkan bocoran dari forum, sepertinya Monkey King memiliki gaya bertarung yang fokus pada penggunaan ilusi. Mirip seperti Phantom Lancer, tapi tentunya dengan keunikan tersendiri.
Underlord akan dirilis setelah turnamen The International berakhir, tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2016. Sementara itu Monkey King baru akan muncul pada musim dingin 2016 nanti (sekitar November-Desember). Dengan kedatangan dua hero baru ini, pertandingan Dota 2pastinya akan semakin seru!
Sumber : id.techinasia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel