-->

Perbandingan Antara PES & FIFA 2017, Which One Better ?

http://www.gudanggaming.com/storage/news/


Apa hal-hal baru yang ditawarkan masing-masing game?
Fisikalitas tambahan dan pergerakan ke ruang kosong yang lebih realistis menjadi fokus FIFA tahun ini. Itu berarti para pemain akan memberikan dukungan yang lebih baik dan bahkan bisa menahan lawan ketika bola ada di udara – mengontrol Diego Costa, saya berulang kali bisa menahan Chris Smalling dengan lengan untuk menerima bola hasil sapuan Branislav Ivanovic, sementara tahun lalu, scenario untuk kondisi seperti itu adalah perebutan bola di udara.

Bola-bola mati juga dibenahi, dengan tujuan meningkatkan akurasi tendangan penjuru, dan pemain Anda sekarang bisa bergerak mendekati atau menjauhi garis lapangan sebelum melakukan lemparan ke dalam. Ditambah lagi, kita akan melihat semua manajer tim-tim Premier League di pinggir lapangan – dan ya, Jose Mourinho sudah ada di Manchester United.
PES tidak melakukan hal-hal seambisius tahun lalu, dan lebih memilih untuk fokus pada hal-hal yang fundamental. Umpan-umpan lebih halus dan lebih akurat, tendangan juga menawarkan lebih banyak variasi dalam hal tenaga dan akurasi (saya mencetak beberapa gol dari jarak jauh ke pojok atas gawang, yang mana nyaris punah di game tahun lalu) dan – yang terbaik dari semuanya – dribel yang lebih baik membuat Anda bisa mendapatkan ruang di pinggir kotak penalti atau melewati pemain lawan di sisi lapangan dengan pergerakan yang cerdas atau perubahan kecepatan yang mendadak, alih-allih harus menguasai kemampuan menggunakan stick Anda.
"FIFA mengadopsi mesin Frostbite dari Battlefield, membuatnya bisa menawarkan cahaya lampu yang akurat (pertandingan malam di Old Trafford benar-benar seperti nyata), sementara gambar wajah di PES semakin mendekati nyata"
http://images.cdn.fourfourtwo.com/sites/fourfourtwo.com/files/styles/inline-image/public/


Ada tim atau liga baru yang ditambahkan tahun ini? Atau wajah pemain?

Arsenal sudah dikonfirmasi memberikan lisensi pada PES 2017, dengan tiga tim lainnya telah diumumkan sejauh ini – Atletico Madrid, Perancis, dan Jerman. Konami juga masih memiliki lisensi Liga Champions. Selain itu, belum ada laporan lainnya. Bos-bos EA masih bungkap soal line-up FIFA. Liga Israel adalah yang paling banyak diinginkan fans menurut sebuah polling dengan enam juga suara, tetapi EA tidak akan mengatakan apakah liga ini akan masuk atau tidak. Yang bisa cukup dipastikan adalah, sebagai bagian dari kesepakatan lisensi resmi Premier League, Riverside akan melakoni debutnya di FIFA menyusul promosi Middlesbrough. (Stadion Burnley dan Hull City sudah ada di game ini, karena mereka tim divisi utama di 2014-15.)

Bagaimana Saat Dimainkan ?
Ini masih cukup dini, jadi saya berhati-hati untuk tidak terlalu bersemangat, tetapi dari fakta yang sudah terlihat, kedua game pantas mendapatkan uang Anda.
Hal favorit saya di FIFA adalah game ini terbuka: para bek tengah dan gelandang bertahan tidak lagi dengan mudah akan mengintersep setiap umpan Anda di wilayah sepertiga lapangan terakhir. Tekan L2 dengan cepat dan Anda bahkan bisa mendorong mereka ke belakang, dan membuat Anda mempunyai ruang untuk memberikan umpan kepada full-back yang overlap atau gelandang tengah yang maju ke depan. Tendangan keras mendatar juga menjadi tambahan. Semuanya terasa lebih cepat dan mengizinkan permainan yang lebih menyerang, meski masih mempertahankan elemen-elemen yang ditambahkan dalam beberapa tahun terakhir.
Dan PES benar-benar menyenangkan. Entah berapa banyak Anda benar-benar bisa memvariasikan taktik – menggunakan umpan jauh saat tertiggal 0-1 dari akhir pertandingan Prancis vs Jerman adalah hal sia-sia – tetapi jika sepakbola dengan umpan-umpan yang rapi, penuh intrik, dan presisi adalah kesukaan Anda, ada peluang Anda tidak akan pernah meninggalkan konsol Anda sampai PES 2018 keluar.
Hasil gambar

Ada game sepakbola lainnya yang akan keluar dan mungkin membuat kejutan dan mengalahkan keduanya?
Football Manager 2017 jelas merupakan salah satunya, dan sekali lagi akan menjadi game utama para penggemar game berbasis taktik dan membangun skuat ini. Game ini diperkirakan akan keluar Oktober atau November.
Kemudian ada Kick Off Revival dari Dino Dini – sebuah kebangkitan game klasik awal 90an, yang akan memberikan rasa nostalgia bagi para gamers yang selama satu dekade terakhir menginginkan kembalinya Sensible Soccer. Namun yang patut nantikan tetaplah Rocket League: game sepakbola tetapi dengan mobil-mobil balap alih-alih pemain-pemain manusia, dan merupakan wild card dari semua game olahraga di 2016 ini bagi banyak orang. Game ini akan memasuki musim ketiga, dan mungkin bisa membuat kedua game raksasa ini menangis.

So guys, mana yang menurut kalian lebih oke ?

Sumber : www.fourfourtwo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel