-->

15 Game Offline Android Terbaik Terbaru 2018

Ada banyak tempat yang tidak terjangkau koneksi internet. Jika kamu dan smartphone androidmu berada di tempat tersebut, kamu mungkin akan merasa tidak nyaman dan dunia seakan akan berakhir.

Jangan khawatir, solusi dari masalah ini sebenarnya mudah, yaitu dengan memainkan game atau aplikasi yang bisa offline. Saat ini sudah ada banyak game dan aplikasi offline yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet. Berikut ini 15 Game Offline Android Terbaik Terbaru 2018:

1. Crashland 
Catatan: Hargailah kerja keras admin yang sudah susah payah menulis dengan mengklik iklan di blog ini satu kali.

Crashland adalah game fantastik dengan desain indah dimana kamu berperan sebagai protagonis di planet berbahaya dengan misi membangun markas, mengalahkan musuh, dan pada akhirnya melarikan diri ke luar angkasa.

Sisitem pertarungannya mudah dan menyenangkan dan dilengkapi dengan inventori yang membuatnya mudah untuk memanen sumber daya dan membangun markas atau membuat item.

Kisahnya luar bisa dengan banyak humor yang ditampilkan. Crashland menyediakan gameplay yang bikin kamu tidak bisa lepas darinya. Setelah kamu menamatkan game, kamu bisa dengan mudah membuat levelmu sendiri menggunakan level editor.

2. Planescape: Torment Enhanced Edition
Planescape: Torment adalah game yang terkenal di masa lalu dan diakui sebagai mahakarya, tapi game Dungeons and Dragon bergenre RPG yang tenar di tahun 2000 tidak dapat bersaing dengan judul game modern bergrafis AAA.

Untungnya, Beamdog membuat game klasik ini terlihat lebih modern dan memudahkan gameplaynya, dan juga menambahkan sountrack yang indah.

Planescape: Torment Enhanced Edition memiliki jalan cerita yang kaya, kamu bisa terhanyut 30-40 jam saat memainkannya.

Jika kamu menikmati Planescape: Torment, kamu mungkin juga perlu mencoba game yang mirip dengan ini seperti Baldur's Gate dan Baldur's Gate 2.

3. XCOM: Enemy Within
XCOM: Enemy Within merupakan game strategi dengan grafis mengagumkan dimana kamu mengendalikan tim dengan tugas menghabisi sekumpulan alien jahat.

Game ini cukup mudah untuk dimainkan, namun sulit untuk dikuasai, misi XCOM menjadi semakin sulit tapi kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mengupgrade timmu menggunakan teknologi alien, senjata kuat, dan anggota baru. Multiplayer Online juga tersedia, namun campaign offline juga lebih dari cukup untuk membuatmu terhibur.

Kamu sebaiknya memeriksa persyaratanya dulu sebelum menginstal, karena XCOM: Enemy Within dikabarkan berjalan dengan baik pada versi Android Lollipop.

4. Into The Dead
Ingin merasakan ketakutan? Tempatkan dirimu ke ruangan gelap, pasang headphone dan mainkan game Into The Dead! Di game ini pemain akan berada di waktu pos apokaliptik dimana dunia dikuasai mayat hidup.

Hanya ada satu hal yang dilakukan, berlarilah sejauh mungkin yang kamu bisa, namun seberapa lamakah kamu akan bisa bertahan?

5. Asphalt 8 Airbourne
Asphalt 8 tidak perlu dijelaskan lagi. Game mobil ini yang menakjubkan ini akan memaksimalkan penggunaan Androidmu dengan grafis yang memukau dan manuver yang snagat cocok digunakan di layar sentuh.

Namun, hati-hatilah terhadap bug – update terakhir sepertinya telah memperbaikinya, ditambah lagi mobil dan hadiah baru, dengan total 13 lintasan dan ribuan mobil.

6. Palgue Inc.
Pernahkan kamu memimpikan menciptakan virus untuk mmusnahkan manusia? Aka harap kamu tidak pernah. Jika pernah maka kamubisa mencoba game ini, Plague Inc mengabungkan genre strategi dan pos apokaliptik.

Di game ini kamu harus mencoba menginfeksi penduduk dunia dengan virus mematikan, bisa dipilih dari 12 tipe. Selain itu, game ini dilengkapi kecerdasan buatan yang membuatnya menjadi menantang.

7. Freeze!
Freeze! “Escape” adalah game animasi seru lainnya yang bisa kamu coba, namun game ini lebih mirip seperti Limbo dibandingkan Badland. Di game yang satu ini, tujuanmu adalah mencapai portal untuk kabur dari bahaya.

Masalahnya adalah kamu harus melawan gravitasi dengan menekan tombol “Freeze” dan memutari lempengan. Game ini sangat seru, dalam bagian petama akan ada 25 level dengan sountrack hebat dari bioskop animasi.

Baca Juga :

8. Tank Hero: Laser Wars
Aku telah memainkan banyak game tank di Android, namun tidak ada yang benar-benar masuk ke ingatanku, kecuali game yang satu ini, Tank Hero: Laser Wars, yang membangkitkan konsep game grafis terbaru dan banyak kesenangan. Tank Hero: Laser Wars bisa didownload gratis dan hanya butuh ruang sekitar 22 MB di smartphonemu.

9. Heroes and Castles
Jika kamu suka armor namun tidak suka laser, mengapa tidak menjadi seorang ksatria? Heroes and Castle menyediakan skill untuk melawan kumpulan Orc, Goblin, dan Giant yang mencoba untuk menumbangkan bentengmu.

Di game dengan sudut pandang orang ketiga ini elemen aksi RPG akan ditampilkan dengan baik. Selain itu, kamu bisa bermain solo atau multiplayer.

10. Minecraft: Pocket Edition
Minecraft: Pocket Edition merupakan salah satu video game dengan penjualan yang besar yang pernah ada. Versi ponselnya mungkin tidak mencakup semua fitur di PC, tapi setelah update beberapa tahun, game ini mulai mirip dengan versi PC nya.

Fitur yang disediakan Minecraft: Pocket Edition adalah dunia terbuka yang luas untuk berkreasi dan atau untuk berjuang.

Kamu bisa bermain sebagaimana biasanya dengan membangun bangunan atau ruang atu kamu bisa memainkan mode survivial dimana kamu harus bertahan dari serangan musuh yang kejam, semua bisa kamu lakukan sambil mencari item baru dan merakit peralatan yang lebih kuat.

Ada ribuan senjata, item dan potion, seperti yang kamu harapkan, namun lebih mudah lagi jika kamu ingin membangun bangunan menggunakan balok. Bangunan yang diciptakan beragam dan bisa dibentuk sesuka hati membuat game ini memikat para penggemar game PC maupun android.

11. Alto’s Adventure
Game ini memiliki grafis yag indah dan menarik, Alto’s Adventure merupakan game Auto-runner dimana kamu harus menuntun pemakai papan luncur bernama Alto menuruni gunung yang berbahaya.

Level dihasilkan secara bertahap, yang berarti setiap perjalanan lari berbeda, tapi kamu diberi tugas dengan menerima tujuan khusus tiap memulai game. tantangan di game ini adalah kamu harus menyelesaikan tugas sebelum menabrak sesuatu yang  membuat perjalanmu berakhir.

Speerti game runner lainnya, Alto’s Adventure dibuat sedemikian rupa sehingga gerakan melompat dapat dilakukan hanya dengan menekannya di layar. Pada dasarnya gameplaynya tidak berbeda dengan game runner lain, namun cara Alto’s Adventure menampilakn fiturnya terlihat lebih bagus.

Grafisnya memiliki nilai seni, pengembangya bernama Snowman memberikan pemandangan yang indah di latar belakang game dengan pencahayaan yang baik.

12. BADLAND
Hidup itu murah di BADLAND. Kamu mengendalikan makhluk gemuk bersayap yang bergerak naik, turun dan maju ke depan. Mereka bergerombol dalam jumlah besar dalam waktu yang sama, namun itu bukan berarti mereka akan segera mati dalam jumlah yang besar.

Dibawah kendalimu, makhluk yang malang ini terjepit, terhempas, tertabrak dan terjebak dalam rintangan tiada akhir. Game ini memiliki grafis yang menakjubkan, platform physic, dan patut dicoba.

13. Angry Birds Star Wars 2
Kita tahu game Angry Birds dan banyak dari kita yang tahu Angry Birds Star Wars, namun game Angry Birds Star Wars bisa jadi versi terbaik untuk saat ini.

Rovio melakukan usaha terbaiknya untuk membauat game dengan grafis fantastis dan replay tiiada akhir di Android. Segala hal tentang Angry Birds Star Wars 2, dari seni grafis, sampai menunya, kemampuan karakter dan desain level, semuanya berkualitas tinggi.

Entah kamu suka taua tidak game Angry Birds, sulit untuk bisa melepaskan game ini dari gengamanmu. Selain karena kesulitannya yang menantang, Angry Birds Star Wars 2 telah sukses besar di pasaran. Jika kamu mau game yang mudah, ambil androidmu dan mainkan game ini, kamu akan segera tahu rasanya.

14. Limbo
Limbo merupakan game platform 2D, dimana kamu menegendalikan laki-laki muda yang berada di dunia sepi, hitam putih dan sedang mencari saudara perempuannya.

Game ini merupakan game indie klasik yang telah diubah ke Android. Dunia Limbo menyedihkan, ngeri dan indah, dan kamu akan segera kagum dengan cerita yang penuh teka teki.

15. Shadowrun Returns
Shadowrun Returns merupakan game RPG fantasi yang mendapatkan banyak penghargaan. Dengan tema cyberpunk yang suram, grafis 3D yang luar biasa, dan jajaran senjata, spell dan kemampuan yang banyak, Shadowrun Return merupakan game yang sempurna dan bisa dimainkan di Android.

Game ini bercerita tentang pembunuhan misterius yang bertempat di bangunan masa depan yang mendalam. Dilengkapi dengan mekanisme pembajakan, menembak, mengeluarkan spell dan masih banyak lagi. Hadowrun Returns merupakan salah satu game offline android terbaik yang harus kamu coba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel