-->

5 Smartphone Spesifikasi Dewa 2018

Seiring perkembangan zaman, teknologi pun semakin berkembang. Sekarang ini muncul banyak sekali teknologi baru terutama di lini smartphone yang pastinya memiliki spesifikasi luar biasa. Tentunya berbagai peningkatan teknologi itu bertujuan untuk memenuhi kepuasan masyarakat, seperti jajaran smartphone yang akan kita bahas kali ini.

5 smartphone berikut ini memang memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, bahkan bisa dibilang merupakan smartphone dengan spesifikasi tertinggi pada tahun ini. Kira-kira setinggi apa ya spesifikasinya? Berikut ini 5 Smartphone  dengan Spesifikasi Tertinggi dan Dewa 2018:

1. iPhone 8 Plus
Siapa yang tak tahu produk iPhone? Pastinya semua orang mengetahui brand smartphone yang satu ini, iPhone mempunyai ciri khas kemewahan yang jarang dimiliki produk kelas menengah. iPhone 8 Plus dibekali dengan ** Processor Hexa-core 2x Monsoon + 4x Mistral, RAM 3GB, dan Memori Internal sebesar 64GB**.

Tidak lupa iPhone 8 Plus memiliki resolusi kamera sebesar 13MP yang didukung 2 LED Flash, untuk harganya sendiri smartphone yang satu ini dibanderol sebesar Rp14,499,000. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah smartphone kan?

2. ASUS ZenFone AR
Bagi kamu para pecinta ASUS, rasanya smartphone yang satu ini wajib kamu miliki. Pasalnya smartphone yang satu ini memiliki layar seluas 5.7 inch dan dibekali dengan Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821, RAM 6GB/8GB, dan Memori Internal 64GB/128GB/256GB.

Sungguh spesifikasi yang sangat tinggi yang dimiliki smartphone ASUS ya? Untuk harganya sendiri kamu harus merogoh kocek sebesar Rp10,690,000, harga yang sepadan dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Smartphone ini sangat direkomendasikan bagi para pecinta ASUS ZenFone.

3. Samsung Galaxy S8 Plus
Pastinya semua tahu brand yang satu ini, Samsung selalu menciptakan smartphone-smartphone terbaru yang pastinya memiliki spesifikasi semakin tinggi. Contohnya seperti Samsung Galaxy S8 Plus yang satu ini, dibekali dengan Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, RAM 4GB/6GB, dan Internal sebesar 64GB/128GB.

Bagi kamu para pecinta Samsung pastinya tak boleh melewatkan smartphone yang satu ini, untuk harga Samsung Galaxy S8 Plus sendiri dibanderol sebesar Rp9,800,000. Tidak menjadi kejutan bila brand ini mempunyai harga pasar yang sangat tinggi.

4. Xiaomi Mi 6
Penggemar Xiaomi pastinya tidak akan melewati smartphone yang satu ini dong. Xiaomi Mi 6 dibekali dengan Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, RAM 4GB/6GB, dan Memori Internal sebesar 64GB/128GB.

Tak hanya itu, Xiaomi Mi 6 juga memiliki dual kamera yang masing - masing kameranya memiliki resolusi sebesar 12MP + 12MP. Bisa dibayangkan seberapa jernihnya gambar yang dihasilkan dari smartphone ini, untuk harganya sendiri kamu harus merogoh kocek sebesar Rp5,750,000.

5. Razer Phone
Para gamers pastinya tahu smartphone yang satu ini dong? Brand gaming Razer nampaknya tak mau kalah, sampai-sampai mereka memproduksi sebuah smartphone khusus gaming yang bernama Razer Phone. Tahu sendiri dong spesifikasi untuk gaming tingkat expert gimana?

Untuk spesifikasinya sendiri, Razer Phone dibekali dengan Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, RAM 8GB, dan Memori Internal sebesar 64GB. Wow, benar - benar spesifikasi yang sangat tinggi untuk sebuah smartphone khusus gaming ya!

Referensi:
https://jalantikus.com/gadgets/5-smartphone-spesifikasi-tertinggi-2018/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel