-->

Cara Mudah Menghapus Semua Status di Facebook dengan Fitur Kelola Postingan

Pernah posting status alay di Facebook dan jumlahnya tidak sedikit? Berarti kamu tidak sendiri.

Hampir setiap orang di dunia ini, setidaknya pasti pernah menampilkan tingkah alay semasa hidupnya. Dan tak jarang, tingkah tersebut juga dituangkan dalam status-status di akun Facebook yang dimilikinya.

Sehingga, sebagian dari kita akan merasa risih dan malu dengan apa yang dituliskan di beranda Facebook terdahulu. Tak jarang pula sebagian beranggapan satu-satunya jalan adalah dengan menghapus status-status Facebook tersebut.

Namun tentunya, perlu cukup banyak waktu yang harus dihabiskan untuk melakukan hal tersebut. Apalagi, saat pengguna harus menghapusnya satu per satu.

Cara Menghapus Semua Status di Facebook Dari Android
  1. Buka akun Facebook dengan menggunakan aplikasi Facebook, bagi yang belum menginstal dapat mengunduhnya melalui Google Play Store.
  2. Setelah terinstal, login dengan akun Facebook yang kamu miliki.
  3. Jika sudah masuk ke layanan Facebook, buka profil akun Facebook milikmu dengan mengetuk Lihat profil Anda melalui tab paling kanan.
  4. Setelah masuk ke profil akun pribadi, gulir ke bawah dan cari opsi KELOLA POSTINGAN.
  5. Selanjutnya pilih semua status yang ingin dihapus.
  6. Kamu juga bisa menyaring status yang ingin hapus berdasarkan waktu dan pengirim melalui fitur FILTER.
  7. Jika sudah terpilih, klik ikon tong sampah di bagian bawah, kemudian pilih Delete posts untuk menghapus semua status yang telah dipilih.
  8. Konfirmasi penghapusan dengan menekan tombol DELETE POSTS.
Facebook merupakan sebuah raksasa teknologi yang kemampuannya tidak diragukan lagi. Raksasa teknologi ini bahkan memiliki banyak layanan media sosial yang berada di pelukannya.

Meskipun demikian, Facebook terap fokus mengembangkan layanan media sosial yang menjadi cikal bakal besarnya perusahaan tersebut.

Bahkan perusahaan ini semakin hari semakin mengembangkan layanannya, termasuk di bagian aplikasinya. Jika dahulu pengguna hanya dapat menghapus postingan satu per satu, saat ini aplikasi bawaan Facebook telah mendukung hapus postingan secara bersamaan.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menghapus semua status di Facebook dalam satu waktu, seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Referensi:
https://gadgetren.com/2018/03/09/cara-menghapus-semua-status-di-facebook/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel