-->

7 Game Offline PC Terbaik Terbaru 2018

Player Unknown’s Battlegound mungkin menjadi salah satu game paling sensasional di tahun 2017, namun game ini tidak memiliki mode single campaign. Jika kamu lebih suka game PC / Windows yang memiliki mode campaign dan story, maka kamu harus memainkan game offline PC dengan mode single player.

Ada banyak game PC bagus yang dirilis di tahun 2017, dan di tahun 2018 ini kita akan membahas beberapa game offline PC yang sedang hot. Berikut ini 7 game offline PC Terbaik Terbaru 2018 :

1. Wolfstein II: The New Colossus 
Wolfstein merupakan salah satu game bergenre long running terpanjang di seri PC yang pertama kali dirilis di tahu 1998. Wolfstein II: The New Colossus menjadi seri terakhir di franchisenya yang mengambil kejadian dimana New Order telah ditinggalkan.

Game ini merupakan game FPS yang menghadirkan kisah sejarah yang memukau dan semua aksi NAZI yang seru dan membuatnya sangat menarik. Game ini cocok dimainkan di Windows 7, 8.1 dan 10 dan membutuhkan PC dengan RAM 8 GB, penyimpanan HD 55 GB dan CPU AMD FX-8350 or Intel Core i5-3570/i7-3770.

Wolfstein II: The New Colossus telah direview sejak diluncurkan pada bulan Oktober 2017. Menceritakan veteran perang bernama BJ Blazkowicz yang bergabung dengan pemberontak melawan rezim NAZI di tahun 1960 di Amerika. New Colossus memiliki cerita sejarah yang menarik dengan banyak edegan dan potongan cerita.

Meskipun kejadiannya berlangsung pada tahun 1961, pengembang telah memberi elemen Sci-Fi dengan menambahkan senjata futuristik, dimana pemain bisa menggunakan dua senjata sekaligus, dan musuh robot yang menunggu untuk dihabisi.

Blazkowicz bahkan melakukan perjalanan ke Venus! New Colossus juga memiliki grafis yang luar biasa nyata yang membuat pengalaman bermain game lebih hidup.

2. Civilization VI 
Civilization merupakan game turn based strategi yang memiliki jutaan fans yang mana pemain akan memperluas kekuasaanya. Civilization VI adalah seri terbaru yang dirilis oleh Firaxis Games di tahun 2016, dan seri ini merupakan seri terbaru dari Civilization.

Civ VI mungkin menjadi franchise dengan fitur paling up to date. Kamu bisa menjalankan game ini pada Windows 7/8.1/10 dan Mac OS X. Edisi Digital Deluxenya menghadirkan tambahan konten skenario.

Civilization VI telah merubah franchise Civ dengan merombak mekanisme permainan dan tambahan fitur baru. Barangkali yang paling penting adalah sistem pembangunan kota yang baru, dan juga kota bertumpuk, yang membuat pemain bisa membangun berbagai macam daerah.

Civ VI memiliki teknologi pohon termodifikasi yang terhubung dengan permukaan tanah suatu negara, yang menambahkan pengalaman membangun kota lebih mendalam.

Luas jangkauan gameplaynya juga bermacam-macam. Selain itu, Civilization VI: Rise & Fall pack yang akan hadir di tahun 2018 akan menghadirkan layer yang lebih dinamis.

3. Divinity: Original Sin II
Divinity: Original Sin II merupakan game yang bisa dimainkan baik dalam mode single player maupun multiplayer, yang dirombak dari game bergenre RPG di Windows pada tahun 2017.

Sebenarnya game ini bukan hanya merupakan game PC Windows terbaik di tahun ini namun juga menjadi salah satu game terbaik di abad ini. Game ini juga menghadirkan edisi Divine dan Eternal yang memiliki art book, soundtrack, art pack, design document dan Divinity anthology.

Kamu bisa memainkan game ini di Windows 10 (64 bit), windows 8.1 dan windows 7, game ini berjalan dengan baik pada RAM 4 GB dan CPU Core i5.

Original Sin II bergenre fantasy RPG yang bertempat pada dunia Revellion yang indah yang bisa dijelajahi dengan bebas. Game ini menghadirkan fitur sistem turn-based combat yang mendalam, yang memberikan pengalaman pertarungan yang belum pernah ada sebelumnya.

Game RPG ini bersifat fleksibel sehingga pemain bisa mengatur tampilan karakter sesuka hati bahkan mendesain jalan ceritanya di mode Game Master. Original Sin II juga memiliki musik indah dan grafis yang menakjubkan. Game Original Sin II ini memiliki banyak fitur yang juga tersedia pada sebagian game RPG pada umumnya.

4. Prey
Prey adalah game single player futuristik bertempat di stasiun luar angkasa yang berorbit di bulan pada tahun 2032. Game ini mirip seperti Bioshock di luar angkasa yang meniru formula gamenya dengan stasiun luar angkasa Art Deco Talos 1.

Game ini bisa dimainkan di Windows 10/8/7 64-bit dan dijual seharga $39.99. kamu juga membutuhkan PC dengan RAM setidaknya 8 GB, penyimpanan Hard Disk 20 GB dan prosessor Intel i5-2400 atau AMD FX-8320 untuk bisa menjalankannya dengan baik.

Game Prey dibintangi oleh Morgan Yu yang menjadi pejuang dalam pecahnya serangan Alien di Talos 1. Mimic merupakan salah satu alien yang bisa berubah bentuk dan harus dimusnahkan di Talon 1, semua musuh dengan empat kaki laba-laba merupakan tambahan yang paling bagus di game.

Mimic dapat menyamar menjadi objek kecil seperti cangkir kopi sehinga kamu tidak pernah sdar dari mana munculnya. Secara keseluruhan, game ini memiliki tempat yang luas untuk dijelajahi, pertempuran yang menegangkan dan berbagai macam gaya bermain yang memuaskan para penggemar game FPS di tahun 2018.

5. Tides of Numenera
Tides of Numenera merupakan lanjutan dari game klasik Planescape: Torment RPG. Game ini akhirnya diluncurkan pada bulan Februari 2017 dan bertemakan sains fantasi RPG yang didesain oleh Monte Cooke.

Game ini memiliki edisi Legacy dan Immortal yang terdiri dari digital soundtrack, art book, concept art, ringtones dan masihbanyak lagi. Kamubisa memainkan game ini pada Windows 10/8.1/8/7 64 –bit, Linux, platform Mac OS X, Xbox One dan konsol PlayStation 4.

Bersamaan dengan Original Sin II, Tides of Numenera menjadi salah satu game RPG terbaik di Windows yang memiliki banyak pemain dengan alur cerita yang bisa diatur dan tempat yang menarik yang digabungkan dengan sci-fi fantasi.

Game ini terjadi jauh di masa depan dalam zaman Ninth World yang mana para penduduk dengan jumlah luar biasa banyak telah tumbuh dan hancur sebelum meninggalkan bekas dari teknologinya, yang disebut juga Numenera (sihir).

Game ini lebih cenderung ke RPG lama yang memiliki banyak teks naratif, dan memiliki quest sampingan banyak di sepanjang quest utama. Game ini memiliki kisah yang epikyang memberikan banyak pilihan kepada pemain dan memiliki banyak nilai pengulangan. Game ini mungkin bukan termasuk game yang bisa dimainkan secara santai oleh banyak orang, tapi setelah kamu menjelajahi dunianya kamu akan merasakan pengalaman gaming RPG yang sangat menyenangkan di tahun 2018.

6. Bayonetta
Bayonetta merupakan game aksi-petualangan klasik yang memulai debutnya di konsol pada tahun 2009. Game ini memanjakan pemainnya dengan kombat yang luar biasa, tapi SEGA baru menghadirkan game ini di PC pada tahun 2017.

Namun tetap saja, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, sekarang kamu bisa memainkan game single-player yang hebat ini di Windows 10/8.1/8/7 di tahun 2018. Bayonetta bisa kamu mainkan di Laptop atau desktop dengan RAM hanya 4 GB dan CPU Core i3 3220.

Game ini dibintangi oleh penyihir bersenjata tembak bernama Bayonetta dalam misi mencari benda misterius. Game ini bertemakan aksi third person yang seru dimana Bayonetta memiliki gerakan serangan dari berbagai sudut.

Game ini memiliki sistem pertarungan terkenal yang menggabungkan combo dengan jumlah sangat banyak, dengan begitu pemain bisa menarik dan menghindar untuk menghentikan musuh dengan Witch Time.

Bayonetta juga memiliki senjata dahsyat untuk digunakan bertarung dengan musuh. SEGA telah merubah versi windowsnya dengan resolusi 4K, tekstur berskala, anti-aliasing dan pengaturan grafis lainnya untuk memperbarui kualitas grafis game. jadi game ini akan memiliki grafis yang lebih bagus di PC Windows.

7. Total War: Warhammer 2
Total War: Warhammer 1 membawa seri Total War buatan SEGA ke dalam dunia fantasi Warhammer untuk pertama kalinya. SEGA dan Creative Assembly telah menghabiskan sedikit waktu dalam merilis sekuel Total War: Warhammer 2, yang merupakan seri kedua dari trilogi yang direncanakan.

Seri Total War umumnya menjadi semakin bagus dengan setiap perilisan baru, dan Warhammer 2 tidak diragukan lagi menjadi salah satu game yang ngetrend. Game ini berjalan pada platform Windows 10, 8 (8.1) dan 7 64-bit.

Total War: Warhammer 2 merupakan salah satu game strategi terbaik dan terbaru di PC. Pemain bisa memilih berbagai jenis faksi seperti Lizardmen, Skaven, High Elves dan Dark Elves yang saling bertarung untuk memperebutkan Great Vortex.

Seperti game Total War pada umumnya, Warhammer mengkombinasikan pertarungan intens 3D dengan peta campaign yang luas. Yang membedakan Warhammer 2 dengan seri sebelumnya adalah naratif Great Vortex yang memiliki alur cerita lebih menarik dan menyediakan lebih banyak ending dari seri game sebelumnya.

Jadi, Warhammer 2 tidak diragukan lagi memiliki mode campaign Total War yang paling up to date dan game ini masih akan ditambahkan dengan update fitur lainnya di tahun 2018.

Referensi:
https://windowsreport.com/pc-offline-games/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel