-->

Cara Meng-Hire Hero Castle Clash

Cara Mendapatkan Hero di Castle Clash - Halo teman, pada kesempatan kali ini aku akan membahas game yang cukup populer, mirip Clash Of CLans. Tetapi Castle Clash memiliki kelebihan yang tidak dimiliki COC, apa itu? yaitu adanya heroes di Castle Clash. Bagi kamu yang belum punya nih game, buruan download game castle clash di play store. Dan dalam tulisan ini aku akan memberikan cara untuk mendapatkan hero. Mulai dari elite hero sampai mendapatkan legendary hero.
  • Ada tiga cara untuk mendapatkan hero :
  • menggunakan gems
  • menggunakan HB (Hero Badges)
  • menggunakan Shard

Tips :
Tidak disarankan meng hire hero menggunakan HB, kemungkinan sangat besar mendapat hero slime. Gunakan cara 1, menggunakan gems. Hire hero menggunakan Gems memberikan peluang yang besar untuk mendapatkan Elite Hero, Galatinous Champion, Legendary Hero. Untuk diketahui Legendary hero sulit untuk didapatkan.

Hero dibagi menjadi 4 macam :
Hero penambah EXP
Tipe ini adalah satu-satunya hero yang tidak bisa digunakan untuk menyerang, tetapi dapat digunakan untuk menambah EXP hero lain. Tipe ini ada Slime, Crystal Ooze, Gelatinous Champion.

Legendary Hero
Terdiri: Paladin, Ninja, Succubus, Champion, Druid

Elit Hero
Executioner, Assassin, Werewolf, Cyclops, Shaman, pain-da

Ordinary Hero
Angel, Marauder, Hill Giant, Engineer, Frost Witch, Dryad, Alchemist, Marksman.

Mungkin cukup sekian tentang castle clash kali ini, karena aku baru main nih game jadi belum negitu mengerti tentang seluk beluk game castle clash ini. tunggu update-an castle clash lainnya. terima kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel