-->

Tips Menang 3x Di Game Center Lets Get Rich

Tampilan game center / dart game get rich
Tampilan game center / dart game get rich

Tingkat Keberhasilan menang di game center / dart game memiliki beberapa kondisi dan kemungkinan agar bisa sering menang, berikut pertimbanganNya:

Baca juga : Cara Mendapatka Diamond GetRich Secara Gratis

1. Point Bonus game pada Kartu karakter yang anda gunakan.

lihat bonus game dari contoh kartu karakter di atas (60+25)
lihat bonus game dari contoh kartu karakter di atas (60+25)
contoh point bonus game kartu dapat di lihat pada kartu di atas, kartu Shane S memiliki 60point (60p) + 25point dari tambahan efek dadu yang di gunakan, total 60+25=85point, jadi kemungkinan berhasil memiliki kemungkinan 85% kesuksesanNya, tapi walaupun memiliki 100 point tidak selalu di pastikan akan menang dalam setiap game center (ya begini lah manusia, tak ada kesempurnaan, karena kesempurnaan cuma milik tuhan :D ), kesimpulanNya point Bonus Game menentukan keberhasilan dari game center yang sedang anda tempuh :v .
2. Faktor hoki :p
=======================================================================
langsung saja, admin akan membagikan pengalaman dari beberapa implementasi pertandingan yang telah admin lakukan, tips agar menang sebagai berikut:
A. Sebelum memulai tentukan biaya yang sesuai kocek teman teman, apakah mau 1,5M atau 1M atau bahkan 500k, ini menentukan hasil kemenangan kita nanti, (jika menang) , lebih jelasnya sebaga berikut:

  • Jika biaya 1,5M, maka kemenangan pertama di kali 2x = 3M, kemenangan kedua di kali 4x = 6M, dan kemenangan ketiga di kali 8x = 12M (ini tanpa pendant,) WOW
  • Jika biaya 1M, maka kemenangan pertama di kali 2x = 2M, kemenangan kedua di kali 4x = 4M, dan kemenangan ketiga di kali 8x = 6M (standard)
  • Jika biaya 500k, maka kemenangan pertama di kali 2x = 1M, kemenangan kedua di kali 4x = 2M, dan kemenangan ketiga di kali 8x = 4M (mode ngirit), inti nya sesuai Marble yang anda punya atau mau korbankan
  • bisa di lihat di gambar di bawah, memilih biaya ada di pojok kanan atas.
    bisa di lihat di gambar di bawah, memilih biaya ada di pojok kanan atas.
B. Tekan tombol (merah/putih) saat lampu mati.
C. Tekan saat detik hampir habis, (biasanya kalau sudah sisa 4 detik an)
D. Pertimbangkan History sebagai berikut:
Disana ada tertulis 6 buah history kan? dari atas ke bawah:
1. MERAH 
2.  PUTIH  
3.  PUTIH  
4. MERAH 
5. MERAH 
6. MERAH 
dari 6 buah di bagi 3 kick, kick pertama perhitungan nya no 1 dan 2, yaitu merah dan putih, kick yang kedua no. 3 dan no. 4 yaitu putih dan merah, untuk kick yang ketiga no 5 dan no 6, yaitu merah merah,
"Jika sama (merah merah atau pun putih putih) pilih kiri / merah, jika beda (merah putih atau putih merah ) pilih kanan"
dengan kondisi dadu anda prima, kalau tidak prima maka kebalikanNya. (ketika langkah permulaan berencana membuat dadu 2, dan hasil dadu menjadi 2 atau 4 atau 6 ini termasuk prima, kalau mau membuat dadu hasilnya 2 tapi yang muncul 8 atau 10, bahkan 12, tandanya dadu sedang tidak FIT / prima)
berikut screenshot yang telah saya lakukan:
Kick pertama saya pilih biaya 1,5M, saya pilih PUTIH / KANAN
Kick pertama saya pilih biaya 1,5M, saya pilih PUTIH / KANAN

Kick kedua saya pilih PUTIH / KANAN
Kick kedua saya pilih PUTIH / KANAN

Kick ketiga saya pilih MERAH / KIRI
Kick ketiga saya pilih MERAH / KIRI

Tips Menang 3x Di Game Center Lets Get Rich
HOREEE... 12M di tangan
Catatan:
1.saya biasanya cuma 2x kick, untuk yang ketiga tergantung amal dan ibadah :p
2.saya uji di peta indonesia dan theme park, hasil nya cukup memuaskan, peta yang lain belum di uji, soalnya hoby nya main di situ :D, harus nya sih sama saja.
3. INGAT! point bonus game katu cukup menentukan persentase keberhasilan, tips diatas hanya untuk meningkatkan kemungkinan dan ini pengalaman langsung dari penulis.
PENGUNJUNG BEBAS membenahi artikel ini, tulis pendapat anda di komentar dan mari di bahas bersama ;).
lebih kurang nya saya mohon maaf, sekedar berbagi ilmu dan pengalaman biar artikel Tips Menang 3x Di Game Center Lets Get Rich berguna bagi sesama, makasi ;)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel