-->

Base Town Hall 7 Anti Ballons

Design Base Town Hall 7 anti Ballons - Hallo sobat, pada kesempatan kali ini saya akan kembali membahas game yang paling digandrungi dikalangan pengguna android. Iya, clash of clans. Setelah kemarin saya memberikan clash of clans versi fhx (Baca : Update Clash of Clan Fhx) kali ini saya akan meberikan tips untuk pengguna clash of clans versi resmi yaitu clash of clans versi 7.65 (merupakan versi terbaru. baca : Fitur baru pada Clash of clans 7.65). Tips kali ini adalah tentang base defense, memang menata sebuah base sama pentingnya ketika kalian menyerang. Tujuan memiliki base yang kuat tentu saja untuk mengurangi loot yang dicuri, menahan serangan, dan menangkal lawan untuk mendapatkan bintang 3. Ketika kita war semakin sedikit bintang yang didapat musuh semakin besar clan kalian untuk menang, nah untuk mempersulit lawan mendapat bintang 3 dibutuhkan pertahan/base defense yang ampuh. Pada clans war dengan town hall 7 kebanyakan menyerang menggunakan ballons dan juga dragon yang memang sangat ampuh untuk meluluhlantakan base town hall 7. Tapi kali ini saya akan mencoba membagikan design base defends anti ballons dan anti dragon.
base th 7 terkuat
base th 7 terkuat
Keterangan :

  • Base dibuat selebar mungkin untuk memanfaatkan kelemahan dari ballons, Memang apa kelemahan Ballons? tentu saja kelemahan yang begitu terlihat adalah ballons itu lelet. Nah semakin luas area base semakin lama waktu yang dibutuhkan oleh ballons.
  • Menggunakan 2 air defends ditengah. kita tahu bahwa air defends memiliki damage yang paling besar untuk menanggal unit udara. untuk itu letakkan kedua air defends titengah untuk menjaganya agar tidak dihancurkan lebih dulu.
  • Air sweeper menghadap ke air defends. Air sweeper bekerja dengan cara mendorong unit udara mundur. dengan memanfaatkan air sweeper kita bisa menjaga kedua air defends dari serangan ballons yang mendekat. dan jika musuh terus didorong mundur ada kesempatan untuk air defendse menyerang ballons.
  • Traps dibelakang air sweeper. inilah salah satu kelemahan air sweeper yang hanya menyerang kearah. untuk mengurangi kelemahan ini gunakan trap yang ada.
Note : Serangan dengan menggunakan ballons 95% bisa diatasi jika musuh yang menyerang masih berada pada level town hall yang sama dengan kamu yang pada kasus ini town hall 7. saya yakin jika lawanmu hanya menggunakan ballons, mereka akan sulit untuk menembus base ini. Serangan dengan menggunkan dragon? saya tidak begitu yakin design ini dapat mengatasinya mengingat dragon memiliki hp dan damange yang begitu besar. tetapi dengan menggunakan base ini bisa mempersulit lawan menembus base.

Dan apabila anda belum puas dengan base diatas saya menyertakan beberapa base yang kuat town hall 7 untuk war :




Cukup sekian postingan kali ini, terima kasih telah membaca.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel