-->

Penampakan 6 Pokemon Baru yang Dikeluarkan Oleh Nintendo

Nintendo serta The Pokémon Company telah mengumumkan enam Pokémon baru yang akan bisa kamu temui di Pokémon Sun dan Pokémon Moon nantinya. Mereka semua memiliki tipe serta kemampuan khusus yang berbeda-beda. Berikut ini adalah penampakan serta perkenalan singkat keenam Pokémon tersebut.

Wimpod

Pokemon Sun & Moon | Wimpod-Bounsweet
Wimpod dan Bounsweet
Pokémon ini memiliki tipe gabungan Bug dan Water, bisa dilihat dari bentuknya yang mirip serangga air. Wimpod adalah Pokémon pemakan sampah yang hidup di laut wilayah Alola. Ia bisa memakan segala hal yang ada di lautan, sehingga membuatnya dikenal sebagai Pokémon pembersih lingkungan. Wimpod bukan Pokémon petarung, dan ia cenderung akan kabur bila sedang dalam bahaya.

Bounsweet

Pokémon bertipe Grass yang satu ini banyak dipelihara oleh penduduk Alola, sebab ia bisa mengeluarkan aroma yang sedap. Aroma tersebut memiliki efek menenangkan bagi manusia, sehingga Bounsweet populer sebagai Pokémon pengharum ruangan.

Comfey

Pokemon Sun & Moon | Comfey-Mudsdale
Comfey dan Mudsdale
Comfey adalah Pokémon bertipe Fairy yang gemar memetik dan membawa bunga ke mana pun ia pergi. Dengan keharuman bunga yang dibawanya itu, Comfey sering membantu merawat para pasien di rumah sakit maupun Pokémon yang dirawat di Pokémon Center.

Mudsdale

Mudsdale merupakan Pokémon bertipe Ground yang memiliki tenaga dan stamina besar. Tendangan dari kaki-kakinya bisa menghancurkan mobil hanya dengan sekali hantam. Mudsdale memiliki kemampuan khusus yang bisa ia gunakan untuk meningkatkan kemampuan pertahanannya.

Bewear

Pokemon Sun & Moon | Bewear-Mimikyu
Bewear dan Mimikyu
Meski terlihat ramah dan bersahabat, Pokémon petarung ini sebenarnya cukup layak diwaspadai. Bewear memiliki tangan dan kaki yang kuat, dan ia bisa meremukkan lawannya dengan teknik pelukan mematikan.

Mimikyu

Pokémon satu ini belakangan telah menjadi primadona internet gara-gara desain unik serta kisahnya yang menggemaskan. Mimikyu adalah Pokémon tipe Ghost/Fairy yang selalu menutupi wajahnya dengan pakaian berbentuk mirip Pikachu. Kabarnya, Mimikyu melakukan hal tersebut karena ia ingin populer dan disayang banyak orang, seperti Pikachu sang maskot utama Pokémon.

Selain enam Pokémon baru, Nintendo juga memperkenalkan sebuah fitur baru bernama Hyper Training. Dengan fitur tersebut, kamu bisa melatih seekor Pokémon melampaui batas kekuatannya, bahkan meskipun ia sudah mencapai level 100. Tentunya fitur ini tidak bisa digunakan sembarangan. Kamu perlu item khusus bernama Bottle Cap untuk melakukannya.
Pokémon Sun & Moon rencananya akan rilis untuk 3DS di Jepang dan Amerika secara bersamaan, tepatnya pada tanggal 18 November 2016 nanti. Sementara itu wilayah Eropa akan mendapatkannya sedikit terlambat, yaitu pada tanggal 23 November. Kamu bisa melihat video trailer berisi perkenalan keenam Pokémon serta fitur-fitur barunya di bawah artikel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel